Jaga Kondusifitas Pasca Pemilihan Kuwu Raden Hamzaiya Laporkan Sejumlah Kejadian Ke Polda Jabar.

Jaga Kondusifitas Pasca Pemilihan Kuwu Raden Hamzaiya Laporkan Sejumlah Kejadian Ke Polda Jabar.

Spread the love

Cirebon,(25/10/2023) Jangkarpena.com -Jelang malam pemilihan Kuwu tepat ditanggal 20 Oktober 2023 dilaporkan kejadian penaburan bunga dihalaman kediaman Raden Hamzaiya yang berlokasi di Desa Cibogo Kecamatan Waled.

Dikonfirmasi, Raden Hamzaiya menuturkan jika kejadian itu benar terjadi tepat pada tanggal 20 Oktober 2023 di kediamannya.

Sejumlah oknum menaburkan benda benda yang tidak dikenal dan identik dengan unsur mistis dikediaman saya.

Sontak, setelah kajadian tersebut saya langsung melaporkan dalam bentuk surat pengaduan masyarakat ke Pemerintah Desa Cibogo.

Bukan tindakan pidana, tapi ini identik dengan simbol tindakan ancaman yang meresahkan aktivitas penghuni rumah dan keluarga jadi saya baru mendumaskan kejadian ini.

Saya juga berkirim surat yang ditujukan ke POLDA Jabar dan dihembuskan ke Pores Kabupaten Cirebon dan Polsek Waled besok tanggal 26 Oktober 2023.

Tujuannya meminta dan memohon ketertiban dan keamanan pasca pemilihan Kuwu yang dilakukan tanggal 21 Oktober 2023 yang lalu.

Dirinya juga menyampaikan, kejadian seperti mengumbar kebencian, fitnah, pencemaran nama baik dan juga berita bohong yang dapat mengganggu kondusifitas pasca pemilu dapat diselesaikan sehingga tidak adanya kejadian yang merugikan pihak pihak tertentu tutup Raden Hamzaiya (red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!