Januar Reva Gunawan Bibit Muda Pesepakbola Berbakat Siap Menuju Sepak Bola Profesional

Januar Reva Gunawan Bibit Muda Pesepakbola Berbakat Siap Menuju Sepak Bola Profesional

Spread the love

Kota Bandung Sepak bola menjadi salah satu olahraga paling populer di Indonesia. Olahraga ini juga diganderungi semua kalangan dan lapisan masyarakat.

Dengan tumbuhnya sekolah Sepakbola (SSB) di Indonesia yang telah memunculkan atlet – atlet sepakbola berbakat tanah air  ini menandakan bahwa dunia sepakbola Indonesia terus mengalami perkembangan yang lebih baik.

Paling kiri Januar Reva Gunawan

Saat acara  TRANMERE ROVER go to BANDUNG yang digelar di lapangan Syntetis UNI Jebret pada tanggal 10 Mei 2024 yang lalu di kota Bandung  Awak media berhasil mewawancari salah Seorang pesepakbola berbakat yang di prediksi memiliki masa depan cerah di dunia sepakbola yang bernama Januar Reva Gunawan yang lahir di kota Bandung Januari 2007 lalu, Januar saat ini bernaung di Club SAINT PRIMA sebagai CENTER BACK.

Menurut pemuda yang biasa di panggil Janu bahwa dirinya sudah menggeluti olahraga sepakbola ini sejak usia yang relatif cukup muda  dan  Berbagai kompetisi telah di ikuti oleh Janu bersama dengan Timnya, diantaranya pada Liga Askot PSSI kota Bandung,Soeratin dan juga FJL

Anak pertama  dari dua  bersaudara dari pasangan YOSEP GUNAWAN dan MAESARAH yang memilik Tinggi badan 179 cm Berat badan 65 kg, saat ini masih berstatus sebagai pelajar di sekolah Menengah umum Taman Siswa kota Bandung Kelas 11  yang bercita – cita menjadi Tentara ini yang juga memiliki keinginan untuk menggeluti dunia sepakbola profesional.

Anak muda yang pernah magang di BHAYANGKARA FC elite pro academy memiliki mimpi dan Keinginan untuk masuk dalam dunia sepakbola Profesional, saya bertekad meraih mimpi besar saya untuk masuk dalam sepakbola profesional, semoga saja harapan itu bisa terwujud pungkasnya kepada media (***)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!