KADES PAW DESA BUNTAR RESMI DILANTIK. BUPATI : JALANKAN TUPOKSI PEMERINTAHAN DENGAN BAIK, NGAYOMI MASYARAKAT

KADES PAW DESA BUNTAR RESMI DILANTIK. BUPATI : JALANKAN TUPOKSI PEMERINTAHAN DENGAN BAIK, NGAYOMI MASYARAKAT

Spread the love

KARANGANYAR– JANGKARPENA.COM Bupati Karanganyar Juliyatmono resmi melantik Ibu Nurul Andre Astuti sebagai Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Buntar Kecamatan Mojogedang menggantikan Almarhumah Ibu Sumiyati Kades Buntar sebelumnya.

Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan Kades PAW dilaksanakan di aula Balai Desa Buntar Kecamatan Mojogedang, Rabu (30/8/2023) siang.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memimpin langsung Pelantikan Kades PAW Desa Buntar yang juga dihadiri Kapolres Karanganyar beserta jajarannya, Kapolsek Mojogedang, Danramil, Kasdim, Camat Mojogedang, Kepala Dispermades Karanganyar, Para Kades dan Perangkat Desa Buntar, RT/RW serta keluarga besar Kades PAW yang terpilih.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karanganyar sebelum menyampaikan sambutannya, ia mengajak semua yang hadir untuk mendo’akan almarhumah Ibu Sumiyati menjadi husnul khotimah diterima disisi Allah SWT dengan segala amalannya.

Selanjutnya Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Nurul Andre Astuty sebagai Kades PAW Desa Buntar Kecamatan Mojogedang.

Pihaknya mengingatkan pentingnya mengerti dan memahami tugas pokok fungsi (tupoksi) dalam menjalankan Pemerintahan khususnya dibidang Pembangunan.

Ada beberapa bidang yang perlu diperhatikan dalam mengelola Desa terutama pembangunan di Desa itu sendiri. Pasalnya dalam mengelola atau memilih sesuatu tidak ada yang dibeda – bedakan.
Bidang kemasyarakatan juga tidak kalah pentingnya dalam menjalankan Pemerintahan Desa.

“Selamat telah mendapat kepercayaan dari masyarakatnya, bahwa hari ini resmi dilantik sebagai Kades PAW Desa Buntar.
Mari saling menjaga ketentraman, keamanan. Karena Kades yang terpilih adalah menjadi milik masyarakatnya sekarang. Saling sengkuyung dan mengayomi tidak boleh pilih kasih agar semua ikut tenteram sejahtera,” pesan Bupati saat mengakhiri sambutannya.(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!