Kaesang Pengarep Peduli Nasib Sopir, Deklarasikan “STOP PUNGLI”

Kaesang Pengarep Peduli Nasib Sopir, Deklarasikan “STOP PUNGLI”

Spread the love

Bekasi – Jabar ||jangkarpena.com

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menemui para sopir yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pengemudi Nusantara (FKPN )di Distrik II Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada hari Kamis (21/12/2023)

Kehadiran Kaesang tersebut disambut dengan meriah oleh para ratusan sopir yang sudah menunggu kedatangannya.

Kaesang Pengarep didampingi Wamen ATR/BLN Rajajuli Antoni tiba di Distrik Meikarta sekitar pukul 17.00 WIB, langsung memberikan sambutan dihadapan ratusan sopir.

Deklarasi ” STOP PUNGLI” yang dihadiri oleh Tokoh Bekasi Munawar Fuad Ketua Organda Kabupaten Bekasi,H.Obing Fachruddin, H Yaman, Ketua FKPN, Ketua Rejo.

Deklarasi ” STOP PUNGLI” dengan penempelan stiker “STOP PUNGLI” dan penyerahan secara simbolis Handpone dan nomor telepon Satgas Anti Pungli yang langsung ditentukan percakapan pengaduan terkait pungli diatas panggung.

Muawar Fuad selaku Tokoh penggagas dan Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia dalam acara tersebut menyampaikan bahwa keluhan – keluhan dari para pengemudi yang bagi kita mereka adalah para pahlawan pejuang nafkah, pejuang Pendidkan yang mengantarkan masyarakat mereka ingin juga hidup tenang dan nyaman, karena itu terimakasih kepada asosiasi, organda Dishub juga pemerintah daerah yang berkenan mendukung semua acara, dan kita akan bersama- sama dengan Mas Kaesang Pengarep untuk berjuang terus melawan pungli untuk menciptakan Indonesia yang lebih bersih yang lebih baik, ujar Munawar Fuad dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Organda Kabupaten Bekasi H.Obing Fachruddin menyampaikan bahwa Kabupaten Bekasi adalah kota Industri secara nasional tingkat Asia Tenggara, DPC Organda Kabupaten Bekasi menyambut baik dengan program STOP PUNGLI karena kami dari organda masih banyak perlakuan- perlakuan yang tidak nyaman dari setiap jalur perlintasan jalan yang berkaitan dengan pungli.

Untuk itu kita sangat berbahagia dengan adanya pemerkasa “STOP PUNGLI” dengan dibarengi jargon Kabupaten Bekasi “Semakin Berani”karena dalam kalimat disini ad kata “Berani jadi searah dengan jargon Kabupaten Bekasi, sehingga kita harapkan bisa memperingati biaya biaya operasional pengemudi di lapangan,inilah salahsatu gagasan yang sangat jitu terkait pungli yang marak dimana- mana,cetus H.Obing Fachruddin.

H.Obing juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi gagasan ” STOP PUNGLI” yang selama ini hanya PSI yang dipimpin Mas Kaesang Pangarep yang baru menerima keluhan para pengemudi, tukas H.Obing Fachruddin. (**)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!