Kang Ridwan Ajak Warga Kampung Pangkalan Desa Pangkal Jaya Gunakan Hak Suaranya di Pemilu 2024

Kang Ridwan Ajak Warga Kampung Pangkalan Desa Pangkal Jaya Gunakan Hak Suaranya di Pemilu 2024

Spread the love

Bogor – Kang Muhamad Ridwan dari Partai Nasdem nomor urut partai 5 selaku Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Kabupaten Bogor Nomor urut Caleg 9 mengajak warga Bogor untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Ada banyak partisipasi yang bisa diikuti, salah satunya datang untuk ikut mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan olehnya saat silaturahmi dan Sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Silaturahmi dan Sosialisasi kali dilaksanakan di Kampung Pangkalan RT 02/RW 12 Desa Pangkal Jaya Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, dan kegiatan sosialisasi Kang Ridwan seperti biasa mayoritas diikuti Puluhan ibu-ibu.Jumat (22/12/2023).

Dihadapan warga Kampung Pangkalan Kang Ridwan mengungkapkan,Dengan berpartisipasi dalam pemilu maka kita telah menjalankan tanggung jawab sebagai warga negara. Setiap warga negara mempunyai tanggung jawab untuk ikut menentukan masa depan bangsa melalui pemilu, ungkapnya.

Saya mengajak kepada masyarakat Kampung Pangkalan untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 dan untuk selalu di ingat ” Tong Hilap, COBLOS Muhamad Ridwan dari Partai Nasdem nomor urut partai 5 Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Wilayah Kabupaten Bogor nomor urut Caleg 9 , tegasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!