Kang Ridwan Caleg DPRD Provinsi Jabar Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kampung Sawah Cileungsi

Kang Ridwan Caleg DPRD Provinsi Jabar Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kampung Sawah Cileungsi

Spread the love

Kabupaten Bogor – Jangkarpena.com Ini merupakan momentum Pemilu 2024 yang sangat baik, dimana team Sakawan dan relawan pendukung kang Ridwan juga semakin intensif untuk menggalang dukungan dari masyarakat.

Img 20231214 Wa0017
Dengan berbagai kegiatan sosialisasi dan pendekatan yang santun dengan masyarakat dalam menggalang suara yang maksimal. Kang Ridwan Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Nasdem dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor selalu menunjukkan eksistensinya.

Kali ini Kang Ridwan bersama team Sakawan melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Sawah RT 01-02-03 RW 03 Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Dengan dihadiri oleh Ratusan masyarakat Kampung Sawah, mereka dengan antusias menyambut kedatangannya,Rabu (13/12/2023)

Hal ini tidak terlepas dari peran Para team dan relawan pendukungnya juga semakin intensif untuk menggalang dukungan dari masyarakat dengan berbagai kegiatan setiap Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Img 20231214 Wa0018
Muhamad Ridwan atau akrab disapa Kang Ridwan yang didukung team dan relawannya terus melakukan sosalisasi dan kegiatan yang bisa merangkul dan mendapat simpati dari masyarakat.

Salah satu fokus utama kampanye dari kang Ridwan adalah mengutamakan kedamaian dalam politik, dia dan timnya selalu menekankan pentingnya menyelesaikan suatu permasalahan dengan cara yang santun dan damai.

Alhamdulillah, Masyarakat kampung sawah Cileungsi Kabupaten Bogor yang hadir pada acara sosialisasi ini siap mendukung penuh dan COBLOS Nomor urut caleg 9 dari partai nasdem,

Mereka juga sudah merasa senang disambangi langsung dan berdialong langsung, dan dapat menyampaikan aspirasi mereka, tambahnya.

Semoga kegiatan ini bisa memanfaatkan di waktu tersisa ini dengan bersosialisasi guna meraih simpati masyarakat Kabupaten Bogor, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!