KAPOLRES TRENGGALEK MEMBUKA TURNAMEN BOLA VOLLY MERCUSUAR CUP

KAPOLRES TRENGGALEK MEMBUKA TURNAMEN BOLA VOLLY MERCUSUAR CUP

 

 

Trenggalek – Pembukaan Turnamen Bola Voli Mercusuar cup 1 tahun 2022 yang di selengarakan di lapangan voli jwalita Kabupaten Trenggalek yang di, buka oleh kapolres Trenggalek AKBP Alith Alariano, S.I.K.selaku ketua PBVSI , Selasa (01/11/2022) Malam

Prosesi pembukaan secara resmi ditandai dengan servis bola pertama, oleh AKBP Alith Alarino disaksikan oleh perwakilan peserta, tamu undangan dan ratusan penonton yang hadir dan menyaksikan laga perdana tersebut.

AKBP Alith selaku Ketua PBVSI mengucapkan, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya even Mercusuar Cup ini. Menurutnya, bola voli merupakan olahraga yang cukup digemari oleh masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Hal ini, terbukti banyaknya lomba maupun turnamen yang digelar hingga pelosok desa dan selalu penuh oleh penonton.

“Saya minta kepada seluruh peserta dan atlit agar dalam pertandingan selalu menjunjung tinggi sprotifitas olahraga,”ucapnya

Even ini merupakan, momen yang sangat tepat untuk mencari bibit unggul khususnya cabang olahraga voli yang nantinya bisa berkiprah di liga tingkat nasional, setelah hampir dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19.

Melalui turnamen ini menjadikan kita, semua baik peserta maupun penonton bisa bersatu. Kalah atau menang adalah hal biasa, namun yang diharapkan adalah jiwa besar yaitu yang kalah bisa menerima dan yang menang menghormati yang kalah.

“Harapannnya, turnamen ini hendaknya menjadi ajang prestasi sekaligus suguhan hiburan bagi masyarakat. Oleh sebab itu, pihaknya meminta agar segenap tim bola voli yang akan berlaga memberikan tampilan terbaiknya,”ungkapnya

Edy Soepriyanto selaku pembina yayasan mercusuar yang membidangi olahraga, sepak bola voli menambahkan, Turnamen Mercusuar Cup itu sendiri diikuti oleh sedikitnya 48 club yang terdiri dari 32 club putra dan 16 club putri dan akan bertanding mulai hari ini hingga beberapa hari kedepan, memperebutkan tropy dan hadiah utama tropi dan uang pembinaan total puluhan juta rupiah.

Sedangkan turnamen ini,menjadi ajang kita untuk memilah dan memilih para pemain, yang berbakat terutama di trenggalek itu, lebih ke pemain kelompok umur.

“Serta ajang ini, akan lebih di pantau oleh PBVSI dan pemain-pemain berbakat, yang bisa di kembangkan serta memperkuat PBVSI di Trenggalek,”terangnya

Nur Efendi selaku anggota DPRD dari fraksi PKS mengatakan, tujuan utama mengadakan turnamen Mercusuar Cap 1 tahun 2022.

“untuk menciptakan bibit-bibit atlit yang akan berkopetisi yang lebih tinggi yaitu, di tingkat jawa timur,maupun nasional,”tutupnya (Ag/Romo Kefas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!