KaPolsek Lebak Gedong Laksanakan Program Kapolda Banten Ajak Tokoh Masyarakat “Yuk Ngopi Wae”

KaPolsek Lebak Gedong Laksanakan Program Kapolda Banten Ajak Tokoh Masyarakat “Yuk Ngopi Wae”

Spread the love

LEBAK,-Untuk Menjalin tali silaturahmi Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar SH, d dampingi Ps Kanit Intel Bripka Asep Bahrudin dan Ps Kanit Binmas Aipda Firdaus, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna menjaga Harkamtibmas, bersama Masyarakat yang ada di Kecamatan Lebak Gedong tepatnya di kantor kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak. Ju.at (08/07/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Lebak Gedong IPTU Supar SH, Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat yang ada di wilayahnya ini rutin di laksanakan sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut KaPolsek Lebak Gedong Iptu Supar SH, memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor kepolsek Lebak Gedong.

Tidak hanya itu Kapolsek Lebak Gedong menghimbau agar tokoh masyarakat mengajak masyarakatnya untuk selelu mematuhi Prokes yang mana Pandemi belum berakhir.

“Saya berharap, dengan adanya personel Polsek Lebak Gedong yang melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayahnya dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Lebak Gedong,” tutup Kapolsek Lebak Gedong IPTU Supar SH.

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!