Karena Kecewa Hearing Ditunda, AMPUH Kembalikan Sampah Ke Gedung Dewan.

Karena Kecewa Hearing Ditunda, AMPUH Kembalikan Sampah Ke Gedung Dewan.

Spread the love

Tulungagung, Jangkarpena.com Isuk dele awan tempe, ( pagi kedelai siang jadi tempe). Salah satu ungkapan yang pantas diberikan kepada jajaran pimpinan DPRD TULUNGAGUNG,karena sikap plin plan, hal ini terungkap ketika beberapa wakil dari aliansi Ampuh (aliansi masyarakat peduli hukum Tulungagung).

Bermaksud menghadiri hearing, beberapa aktivis kecewa, wujud kekecewaannya di lampiaskan dengan mengembalikan sampah bekas kue dan nasi kotak pemberian dari sekwan DPRD.

Hal ini terjadi ketika adanya pemberitahuan mendadak dari DPRD, pada pukul 16.30(10/02/23) melalui surat.

Persiapan hearing yang sudah disiapkan, dengan materi materi yang tersusun dengan baik, akhirnya tak terpakai, dan ditunda tanggal 21 februari 2024.

Karena mendadaknya pemberitahuan dari DPRD ,banyak anggota yang langsung menuju ke gedung dewan, dijalan RA Kartini Tulungagung, alhasil dengan penuh kekecewaan beberapa anggota Ampuh dikabari melalui sambungan telepon bahwa hearing ditunda, sontak membuat beberapa anggota aliansi, mendatangi rumah rakyat dan sedikit melakukan orasi karena ungkapan kecewa, Yuli Purwanto selaku koordinator Ampuh Tulungagung, menyampaikan kekecewaannya dengan cara mengembalikan Sampah dan kotak kue,

” Kita sudah siap hearing dengan pimpinan dewan, serta surat undangan hearing sudah kita terima beberapa waktu lalu, lha jam 16.30, kok ada surat datang yang isinya penundaan, pada tanggal 21 februari 2024″, tuturnya.

Ungkapan kekecewaan senada juga di suarakan senada oleh beberapa perwakilan yang hadir pada malam itu, antara lain Yoyok Nugroho( PKTP),Gandhi Suryotomo ( LPKPK),Agus Dardiri(Kahuripan),Menam Maulana(Lidra), Muhni ( RECLASIRING INDONESIA). ( Hur).

Leave a Reply

error: Content is protected !!