Kawal Gibran Bersama (KGB) siap menangkan Prabowo-Gibran di Kalimantan Timur

Kawal Gibran Bersama (KGB) siap menangkan Prabowo-Gibran di Kalimantan Timur

Spread the love

Kalimantan Timur,Jangkarpena.com (25/11) -Kawal Gibran Bersama (KGB) telah mendeklarasikan diri di Kalimantan Timur sebagai basis pemenangan Prabowo-Gibran. DPW KGB Kalimantan Timur yang di pimpin oleh Ismail putra asli Kalimantan dengan jajarannya siap memenangkan Prabowo-Gibran di pemilu 2024.

Kami Kalimantan Timur siap mengawal kemenangan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024 sehingga membawa Indonesia menuju Indonesia Maju dan melanjutkan program Bapak Presiden Joko Widodo, tegas Ismail.

Ismail mengatakan bahwa KGB mendukung penuh Mas Gibran sebagai cawapres, sebab mas Gibran ini bukan saja anak biologis dari Bapak Jokowi tetapi anak ideologisnya, sehingga Mas Gibran paling meneruskan perjuangan Bapak Jokowi yang sudah berjuang membangun bangsa Indonesia, kata Ketua DPW KGB Kaltim. Selain itu kita juga manut yang di sampaikan oleh Ketua Umum (Roman Sibuea) Kawal Gibran Bersama (KGB) bahwa memenangkan Prabowo-Gibran sebagai kewajiban agar perjuangan Bapak Jokowi harus diteruskan di tangan yang tepat dan paket lengkap, katanya.

Awak media mewancarai Ketua Umum Kawal Gibran Bersama melalui telepon selular, Selamat atas deklarasi KGB Kalimantan Timur secara khusus ketua DPW bung Ismail sebagai nahkoda yang tepat dan siap membawa kemenangan untuk Prabowo-Gibran, tegas Roman Sibuea Ketua Umum Kawal Gibran Bersama (KGB).

Roman Sibuea mengatakan bahwa KGB sebagai Organ Relawan yang memiliki basis massa yang besar dan memiliki pengurus di seluruh Indonesia dari mulai Indonesia Barat, Indonesia Tengah dan Indonesia Timur, kami solid dan kompak, karena kemenangan Bapak Prabowo dan Gibran wajib di kawal kemenangannya kepada setiap pengurus dan simpatisan KGB se-Indonesia, kata Roman Sibuea.

Kami Kawal Gibran Bersama di setiap daerah sudah melakukan Deklarasi dari Provinsi sampai tingkat Kelurahan, dan DPP KGB juga akan melaksanakan deklarasi nasional pada hari Senin di Solo yang dihadiri oleh Mas Gibran, tegas Ketua Umum Kawal Gibran Bersama (KGB).

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!