KECERIAAN WARGA RW 13 DUREN JAYA PERINGATI ACARA PUNCAK HUT RI KE 77

KECERIAAN WARGA RW 13 DUREN JAYA PERINGATI ACARA PUNCAK HUT RI KE 77

Spread the love

Kota Bekasi – Akhirnya setelah beberapa waktu Indonesia tidak bisa melaksanakan Perayaan HUT RI di karenakan Pandemi Covid 19, di perayaan HUT RI ke 77 di tahun 2022 dapat dirayakan oleh seluruh lapisan Masyarakat Indonesia dengan semarak dan meriah. Demikian pun Perayaan HUT ke 77 di RW 13 Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur yang di laksanakan secara meriah dan antusias warga mengikuti Puncak Perayaan HUT RI ke 77 dengan Karnaval dan Jalan Sehat yang di ikuti oleh 15 RT yang ada di lingkungan RW 13 Duren Jaya.

Ketua Panitia HUT RI RW 13 Aryo Seto

Dalam kesempatan tersebut Awak media berhasil mewawancara Ketua Panitia HUT RI RW.13 Aryo Seto, Sekretaris RW.13 Yusrizal,Perwakilan RT yang di wakili oleh Ketua RT.13 H Salikan dan perwakilan warga RW 13.

Ki – Ka Ketua RW 13 H Sutanto Permadi dan Pemimpin Umum Pelitakota.id Aries Budianto

Menurut ketua Panitia HUT RI Aryo seto mengatakan, bahwa antusias warga dalam memperingati HUT ke 77 sangat luar biasa, karena dalam 2 Tahun kemarin tidak bisa melakukan acara seperti ini di karenakan pandemi Covid 19, dan harapan saya yang terutama mengikat silaturahmi lebih erat lagi dan partisipasi warga bisa lebih lagi dalam mendukung setiap program – program lingkungan yang di canangkan, itu saja saya kira…. Merdeka….. Pungkasnya.

Rompi Hijau Sekretaris RW 13 Yuzrizal

Sedangkan menurut perwakilan RT yang berhasil di wawancara dalam hal ini Ketua RT.13 H Salikan mengatakan bahwa bahwa kami merasakan kembali apa yang di perjuangkan oleh orang2 terdahulu maka hari ini kita dapat merayakan hal – hal yang kecil sifatnya tapi sangat menghargai para pendahulu kita apalagi untuk kali ini panitianya dari karangtaruna RW.13 yang di kemas secara baik dan solid, dan harapan saya sebagai orang Tua agar kedepannya Karang taruna bisa bangkit sebagai motor penggerak di RW 13 dalam mendukung kegiatan – kegiatan lingkungan.

Ketua RT 13 RW 13 H Salikan

Demikian pun hal yang disampaikan oleh Sekretaris RW. 13 Bapak Yusrizal mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan antusias warga sampai dirinya terharu karena melihat semangat dan kegembiraan warga yang tumpah ruah dalam partisipasi dalam gerakan jalan santai dan karnawal walau hanya keliling lingkungan, dan harapan saya sebagai Pengurus RW semoga Warga makin kompak dan solid saling guyub dalam melaksanakan kegiatan yang ada di lingkungan RW.13 imbuhnya……..

Sedangkan menurut perwakilan warga Ade Mulyana Warga RT.10 yang ikut hadir dalam acara karnawal dan jalan santai mengatakan bahwa kegiatan hari ini sangat semangat dengan nuansa “Merah” menggebu – gebu dan harapan saya sebagai warga bahwa republik Indonesia ini tetap jaya dan Indonesia Bangkit…… Merdeka katanya kepada awak media (Aries Budianto – Ceria)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!