Keluarga yang Harmonis Dapat Membuat Semangat Kerja Jadi Lebih Baik.

Keluarga yang Harmonis Dapat Membuat Semangat Kerja Jadi Lebih Baik.

Spread the love

Jakarta, || “Keluarga yang Harmonis adalah pilar penopang terlaksananya tugas pokok dalam kedinasan. Sehingga dapat membuat semangat kerja jadi lebih baik karena adanya ketenangan dan kedamaian dalam kehidupan berumah-tangganya” demikian dijelaskan oleh Kabintalid Koops Udara I Letkol Sus Sakdun, S.Ag., M.Pd.I., saat memberikan ceramah Bintal Fungsi Komando (BFK) kepada seluruh personel Makoops Udara I setelah pelaksanaan Apel Pagi. Bertempat di Lapangan Tenis Indoor Makoops Udara I. (Kamis, 29-2-2024).

Lebih lanjut Kabintalid Koops Udara I menjelaskan, “Dalam hubungan berumah-tangga bangunlah rasa saling mencintai, saling menjaga, saling menghargai dan menghormati agar terjalin keluarga yang harmonis. Jangan mudah terkena godaan yang bisa membandingkan pasangan masing-masing” jelas Alumni PA PK ’98.

Menutup ceramahnya, Kabintalid Koops Udara I berpesan, “Agar seluruh personel Makoops Udara I yang telah berkeluarga untuk selalu menjaga kehormatan diri dan keluarganya dimanapun berada. Kepada yang akan berkeluarga atau menikah yakinkan kepada diri sendiri maupun pasangannya bahwa menikah itu untuk ibadah untuk mencari keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa”.(QQ)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!