KEMBALI YPPII MENGGELAR KTN ke 61 DI KOTA BATU

KEMBALI YPPII MENGGELAR KTN ke 61 DI KOTA BATU

Spread the love

Batu Malang,Jangkarpena.com – Yayasan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) Batu, tahun ini menggelar acara tahun Kebaktian Tahunan Nasional (KTN), yang tahun ini genap ke 61 kali nya. Di Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Kali ini Panitia Nasional memberi tajuk, “Pujilah Tuhan Hai segenap jiwaku dan jangan lupakan segala kebaikkanNya,” yang di ambil dari Mazmur 103:2.

Acara yang dibuka oleh, Menteri investasi/Ka. BKPM dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli bpk. DR. Rizal Calvari, berlangsung dengan hikmat di Gedung Bukit Zaitun, kompleks YPPI.

Ketua Umum YPPII Pdt. DR. Roland Octavianus

Dalam kesempatan itu juga Ketua Nasional Kebaktian Tahunan DR. Hasim S. Djojohadikusumo dalam sambutan tertulisnya menyampaikan, “Era digital adalah satu era atau zaman yang di dalamnya sudah memiliki kondisi perkembangan begitu maju hingga semua kegiatan penting bisa dilakukan secara digital, dimana seluruh kegiatan manusia bisa kita lakukan dengan lebih canggih. Manusia semakin sibuk, dan sadar atau tidak. manusia sudah mulai melupakan Tuhan demi memenuhi atau memuaskan kebutuhan hidupnya. Di dunia yang komplek dan serba digital sekarang ini, masihkah ada waktu kita untuk memuji atau memuliakan Tuhan di dalam hidup kita?”

Sedangkan Pdt. DR. James Takaliuang selaku Ketua Panitia Pelaksana mengakan kalau pelaksanaan KTN ke 61 ini sudah generasi ke 3 (kalau dalam alkitab sudah generasi Yakub). Lebih lanjut beliau sampaikan, KTN merupakan acara kerohanian dengan lingkup peserta nasional dan internasional yg pelaksanaannya non stop selama 61 thn dan satu-satunya di Asia dan dunia.

Lain lagi dengan Pdt. DR. Roland Octavianus Ketua Umum YPPII Menyampaikan bahwa dalam kegiatan KTN ini, panitia khususnya Sei. Kesehatan dibantu oleh RS. Muhammadiyah dari sisi peralatan medis, tenaga kesehatan dan ambulance. (QQ)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!