Kesan Positif Para Influencers, Selebgram & TikTokers Menggelar Event Bersama Ganjar Pranowo

Kesan Positif Para Influencers, Selebgram & TikTokers Menggelar Event Bersama Ganjar Pranowo

Spread the love

JAKARTA |JANGKARPENA.COM Kegiatan Hangout with gen Z and Millennials Influencers, Selebgram dan Tiktokers yang di hadiri oleh Bakal Calon Presiden (bacapres) 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo di tiga tempat atau lokasi yaitu Hey Beach, Cirebon dan Pos Bloc sangat membawa kesan yang sangat mendalam bagi kalangan Millennials.

Kegiatan di tiga tempat tersebut mengusung tema yang berbeda dimana masing-masing tema sangat menginspirasi bagi kaum Gen Z dan Millennials.

Hangout di Hey Beach bertema Sharing dan Berdiskusi bersama kaum Gen Z dan Millennials, Hangout di Cirebon bertema Kreatif Healling serta di Pos Bloc Jakarta bertema Fashion Influence by Trend.

Salah satu tema yang sangat disukai dikalangan Millennials yaitu waktu kegiatan di Pos Bloc dengan mengusung tema Fashion Influence by Trend. Tema tersebut sangat mengena di kalangan mereka.

Management QQPRO yang dipimpin Bunda Astrid bawa influenser itu dan satu-satu nya Management Artis yg banyak mengusung Artis jadi caleg sebut aja Krisna mukti yg pernah duduk di bangku Kursi Senayan 2014 sampai 2019, sangat berperan dalam suksesnya kegiatan tersebut.

Kaum Gen Z and Millennials Influenzers, Selebgram serta tiktokers yang menghadiri kegiatan di tiga tempat tersebut sangat mengidolakan sosok dari Ganjar Pranowo yang mana menurut mereka seorang Ganjar Pranowo adalah Pemimpin yang bisa diterima oleh semua Kalangan karena keluwesannya.

Deva Marsiana(@deva_doremiva ig/ TikTok),

Amanda Husnia(@mndhsnia_ ig @ntahapanamanya), Tamara syarief

(@tamarasyarief,@tamarasyarief), Putri Yemima (@yemsihombing).

Mereka adalah kalangan Millennials Influenzers, Selebgram dan Tiktokers yang mana menghadiri kegiatan di tiga tempat atau lokasi tersebut dan juga sangat mengidolakan sosok Ganjar Pranowo.

Menurut Tamara syarief sosok Ganjar Pranowo selalu membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi rakyatnya.

“Seneng banget aku dikasih kesempatan untuk memberikan bunga kepada pak Ganjar dan aku berikan bunga matahari karena bunga matahari mempunyai makna atau simbul kebahagiaan dan kejayaan” ucap Tamara syarief.

Amanda husnia juga menjadi salah satu yang sangat mengagumi sosok Ganjar Pranowo “Sejumlah kegiatan di acara ini pak Ganjar juga ikutan antara lain menggambar atau melukis seni satu garis dan berdialog dengan desainer dan influencer, pak Ganjar juga sangat peduli dengan perkembangan dan kreatifitas anak-anak muda, sangat banget peduli” tegasnya.

Menurut Deva Marsiana sosok Ganjar Pranowo sangat peduli dengan perkembangan usaha masyarakat kecil.

“Pak Ganjar sering memberikan gagasan yang baru untuk usaha masyarakatnya supaya maju, juga pak Ganjar memperkenalkan UMKM serta menjelaskan arti dan kegunaan UMKM kepada masyarakatnya. Pokoknya usaha-usaha serta karya-karya anak bangsa sangat banget didukung”,ujarnya.

Tak mau ketinggalan seorang yang juga terkesima dengan talenta sosok Ganjar Pranowo yaitu Putri Yemima, menurut Putri sosok seorang Ganjar itu sangat cerdas dan pintar. “Pak Ganjar itu lulusan Hukum di UGM dari situ beliau memberikan literasi banyak banget,contoh walaupun kita sebagai Millennials dan Gen Z kita harus tetap baca buku trus tetep banyak bersosialisasi juga tentang pentingnya literasi buat Gen Z supaya konten-konten yang dihasilkan oleh kita itu lebih berkualitas dan ada ilmunya juga tentunya.”Sela Putri di tengah pertanyaan.

Menurut mereka kaum Gen Z dan Millennials sosok Ganjar Pranowo ini mempunyai jiwa muda yang belum hilang. Salah satu contoh ketika diperlihatkan seni-seni yang sekarang, Pak Ganjar masih bisa keep up dan bisa memberi banyak hal dengan pengalaman-pengalamannya.

Hal itu juga kerap ditunjukkan Ganjar lewat gaya berpakaian dan gaya kepemimpinannya yang dinilai sangat disukai banyak kalangan anak muda.

Sementara itu, Eza dan Steyer dari Grup The QQ Boys dan Firman Sebagai influencer juga menyatakan hal senada.

“Pak Ganjar itu sosok inspiratif, terlebih untuk kami para Influencer yang bergerak dalam bidang entertain. Energi positif yang ditularkan oleh beliau, menjadi pemicu semangat kepada kaum muda untuk bisa mengeksplore setiap bakat dan kemampuan, dan saya sendiri mendapatkan motivasi tersebut langsung dari beliau yang serasa seperti kita sedang diberi semangat oleh ayah kita sendiri,” tutur Firman, Influencer skaligus pemusik yang secara tiga kali beruntun bisa hadir dalam event bersama dengan Ganjar, saat diwawancarai media, Selasa (12/6/2023).

Memiliki kecintaan musik yang sama makin mendorong Firman beserta dua rekan lainnya, Eza dan Steyer untuk lebih berinovasi, khususnya melalui kreasi dalam musik.

“Motivasi dari Bapak (Ganjar-red) menjadi pelecut kami bertiga untuk bisa lebih menunjukkan kreativitas positif, khususnya dalam bidang musik,” ungkap Eza yang dibenarkan oleh kedua rekannya.

Dalam Kegiatan Hangout di tiga tempat kemaren Ganjar banyak memberikan motivasi dan inspirasi kepada anak-anak muda terutama soal ruang kreasi yang harus dimanfaatkan anak muda dalam menyalurkan bakatnya.

Cara Ganjar untuk merangkul dan mendekatkan diri dengan Gen Z dan Millennials itu pun sangat pas dan tepat.

Hal itu dilakukan Ganjar agar kaum Gen Z dan Millennials juga dapat merasa dekat dengan pemimpinnya, sehingga dapat dan mau menyampaikan ide atau aspirasinya secara langsung. (#RomoKefas)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!