Ketua DPD Golkar, H Rahimullah : Himbau Caleg Golkar Lakukan Sesuatu Kepada Rakyat, Agar Menjadi Simpati dan Cinta

Ketua DPD Golkar, H Rahimullah : Himbau Caleg Golkar Lakukan Sesuatu Kepada Rakyat, Agar Menjadi Simpati dan Cinta

Spread the love

Kalsel,Jangkarpena.com – Dalam paparannya Ketua DPD Golkar, H Rahimullah, menyampaikan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan, menjadi target Partai Golkar setempat pada pemilu serentak di tahun 2024 nanti ” Ujarnya Senin 9 Oktober 23.

H.Rahimullah mengatakan, pihaknya akan menetapkan komposisi Caleg dari semua unsur dan akan berupaya mendongkrak suara saat pemilu mulai dari tokoh masyarakat, pengusaha, kaum muda, mantan pejabat yang menguasai birokrasi dan lainnya, termasuk petahana yang juga diharapkan mampu menangguk perolehan suara signifikan.

Dikatakannya, jumlah Caleg saat ini lengkap mencapai 35 orang dan sesuai jumlah kursi di DPRD Kabupaten Tanah Laut, yang mana keterwakilan perempuan juga telah terpenuhi dan semua itu dari yang telah ada saat ini, yakni menjadi target 8 kursi di DPRD Kabupaten Tala dan kami yakin dan optimistis menurutnya target delapan kursi tersebut dapat diraih, jika target delapan kursi tersebut dapat direalisasikan, peluang besar membentang di hadapan bagi Golkar Tanah Laut untuk menduduki posisi dirinya sebagai Ketua DPRD.

Untuk itu H.Rahimullah, menghimbau para caleg saat ini sudah harus rajin turun ke masyarakat, dengan melakukan segala sesuatu yang membuat rakyat menjadi simpati, yang penting rakyat itu bisa cinta kepada bapak-Ibu sekalian, selanjutnya H.Rahimullah berharap pemilu 2024 berlangsung lancar, aman dan damai secara sehat dalam mengambil hati masyarakat,” Jelasnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!