Ketua MP3i Angkat Bicara, Silahkan Berpolitik dan Jangan Bawa Organisasi

Ketua MP3i Angkat Bicara, Silahkan Berpolitik dan Jangan Bawa Organisasi

Spread the love

Jakarta Timur,Jangkarpena.com – Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Se-Indonesia MP3i sebagai wadah yang fokus bekerja dan beramal bagi kesejahteraan dan kemandirian pesantren dan masyarakat bangsa.

Majlis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Se-Indonesia (MP3I) Yang beralamat Jalan Anggrek No. 31 RT/RW. 6/8 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur.

“MP31 adalah organisasi yang beranggota para pengasuh pesantren, majlis taklim dan madrasah di seluruh Indonesia, Dan MP3I berasaskan Pancasila, Dan UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI dengan akidah ahlissunnah wal jamaah.

Perlu di ingat MP3I bukan organisasi politik atau sayap politik yang memiliki tujuan dan kepentingan politik praktis electoral.

“MP3I hadir untuk memberikan pendidikan politik kebangsaan dan keagamaan (MP3I) Secara kelembagaan mengambil sikap tegas untuk tidak ikut dukung mendukung siapapun calon Pemimpin Nasional yang sedang dan akan berkontestasi. Ungkap ketua MP3I KH. M. Zaim A. Ma’shoem

Bahkan Dari pihak MP3I memberikan kebebasan pada semua anggotanya untuk menggunakan hak politiknya atas nama pribadi bukan organisasi. Terangnya

Masih katanya, Beliau juga menghimbau kepada semua anak bangsa untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan baik, damai, bahagia dan bermartabat.

“Ia juga mengajak semua anak bangsa yang sudah memenuhi syarat untuk menggunakan hak pilihnya nanti pada tanggal 14 Februari 2024, Memilih calon pemimpin terbaik menurut hati nuraninya tanpa pengaruh dan tekanan dari siapapun.tuturnya (red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!