Komandan Depohar 60 Kunjungi PT Pindad untuk Study Banding Penyimpanan Amunisi

Komandan Depohar 60 Kunjungi PT Pindad untuk Study Banding Penyimpanan Amunisi

Spread the love

Malang – . Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 60 Kolonel Tek Sapta Jengkar Pamuji, M.Sc.Pc., beserta rombongan melaksanakan study banding ke PT Pindad di Turen, Malang, Jumat (05/07/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari prosedur penyimpanan amunisi yang baik dan sesuai dengan standar operasional yang berlaku.

Dalam kunjungan tersebut, Kolonel Tek Sapta Jengkar Pamuji menyampaikan, “Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mempelajari cara menyimpan amunisi yang baik dan sesuai SOP yang berlaku serta mempelajari bentuk gudang amunisi yang standar.” Beliau menekankan pentingnya pemahaman yang mendalam tentang teknik penyimpanan amunisi yang aman dan efisien.

Selain itu, Dandepohar 60 juga berdiskusi dengan pihak PT Pindad mengenai teknologi terbaru dalam penyimpanan dan pengelolaan amunisi. PT Pindad, sebagai perusahaan industri pertahanan terkemuka, menyambut baik kunjungan ini dan berbagi pengetahuan serta pengalaman mereka dalam bidang tersebut.

Ke depan, Komandan Depo Pemeliharaan 60 menekankan kepada personel Depohar 60, khususnya yang berada di bagian Arsenal, untuk selalu memperhatikan suhu gudang dan rutin mengecek kondisi pergudangan. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kualitas penyimpanan amunisi di lingkungan Depohar 60. (ROMOKEFASHERVIN74).

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!