Komandan Korem 072/Pamungkas Santuni Anak Yatim Keluarga Besar TNI .

Komandan Korem 072/Pamungkas Santuni Anak Yatim Keluarga Besar TNI .

Spread the love

Yogyakarta – Jangkarpena.com Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny, Rina Afianto memberi santunan anak Yatim Keluarga Besar TNI ( KBT ) di Makorem 072/Pmk Jl. Reksobayan No.4 Kec. Gondomanan Yogyakarta Senin (13/9/2021)

Brigjen TNI Afianto menyambut hangat dan ucapan selamat datang di Makorem 072/Pamungkas, sehingga bisa silahturohmi dengan keluarga besar TNI ( KBT ) serta memberikan bantuan uang tunai dan sembako untuk membantu biaya sekolah serta meringankan kebutuhan sehari-hari.

Anak Yatim ini menjadi tugas kita bersama setelah di tinggal orang tuanya, sehingga kita punya kewajiban untuk mengarahkan dan memberikan santunan baik untuk kebutuhan dia sekolah maupun kebutuhan sehari hari. Ujar Brigjen TNI Afianto.

Adapun keluarga besar TNI ( KBT ) yang menerima santunan yang saat ini menjadi anak Yatim Putra dari Alm Serda Nugraho Suko Hartono meninggal pada tanggal 24 Desember 2020 karena sakit Kanker darah anggota Denma Korem 072/Pmk yaitu Chalista Naura Abigait Nugraha usia 9 Th kelas 4 SD dan Kimoura Elghiza Nugraha usia 5 Th STK yang saat ini tinggal bersama orang tuanya ibu Nondita yang beralamat Dk. Dawung RT. 04 RW. 13 Kel. Sukirsari Panewon Cangkringan Kab. Sleman dan Putra Alm PNS Marsan meninggal pada 10 Maret 2021 karena Covid-19 anggota Denma Korem 072/Pmk yaitu Wahyu Kurnia Usia 24 Th mempunyai riwayat sakit keterbatasan mental, Alfarini Marshanda Usia 14 Th kelas 2 SMP dan Allya Marshanda usia 7 Th kelas 2 SD yang saat ini tinggal bersama orang tuanya ibu Rumini yang berlamat Dk. Salak RT.07 RW. 08 Kel. Sumberejo Galang Panewon Gedang Sari Kab. Gunungkidul.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Rina Afianto juga berpesan untuk anak anak yang cantik dan ganteng tetap semangat dan belajar dengan tekun sehingga jadi anak yang pintar bisa mencapai apa yang jadi cita cita nya nanti serta kepada ibu-ibu yang merawatnya dengan sabar dan tawakal dalam menjalani hidup ini serta lebih khusus lagi untuk Putra Alm PNS Marsan anggota Denma Korem 072/Pmk yaitu Wahyu Kurnia Usia 24 Th mempunyai riwayat sakit keterbatasan mentalnya sangat perlu perhatihan khusus untuk merawatnya.

Ikut hadir dalam acara tersebut Kasipers Kasrem 072/Pmk Kol. Caj Yohanes Yudi Catur.P, S.H., M.Si, Kasiter Kasrem 072/Pmk Letkol Inf. Gempar Sebayang, Pasi Pers Korem 072/Pmk Mayor Inf Ambar Cahyana dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 072/Pmk (HS/JP)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!