Konsolidasi & Regenerasi Foksi NTB, Ketum Cak Natsir : ” Pembangunan NTB Maju Pesat Di Era Kepemimpinan Jokowi”

Konsolidasi & Regenerasi Foksi NTB, Ketum Cak Natsir : ” Pembangunan NTB Maju Pesat Di Era Kepemimpinan Jokowi”

Spread the love

Mataram,Jangkarpena.com Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Santri Indonesia Muhammad Natsir Sahib Gelar Konsolidasi dan Regenerasi Forum Komunimasi Santri Indonesia untuk Dewan Pimpinan Wilayah Dan Dewan Pimpinan Cabang Di Lombok Timur, Lombok Tengah dan Kota Mataram. pada selasa Hingga Rabu 14 & 15 Mei 2024 di Kenta Coffe Mataram.

Ketua DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia Merasa Bangga Karena Nusa Tengara Barat telah menjadi Kekuatan Ekonomi Baru di Era Kepemimpinan Presiden Jokowi Pembangunan Yang Pesat di NTB Khususnya Pulau Lombok menjadi Sebuah Prestasi Luar Biasa Presiden Jokowi.

Yaa Pembangunan Ini menjadi aksi dan wujud nyata dari kerja kerja Presiden Joko Widodo yang mana impact terasa baik dan mampu mewujudkan pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Meningkat dan juga berimpact pada Peningkatan Pariwisata Pengunjung hingga Kepada Pendapatan Daerah pungkas Ketua DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia Cak Natsir Sahib.

Meskipun kita Tahu Bahwa Lombok NTB sempat dilanda Gempa Bumi dan Bencana Alam Namun Pembangunan Diera Presiden Jokowi Dan Bantuan Nyata Serta Antisipasi Presiden Jokowi Mampu Mewujudkan Kemajuan dan Perkembangan Yang Membanggakan Untuk Mataram. Ungkap Gus Natsir Sahib Sapaan Akrab Ketum DPP FOKSI

Dalam Arahan dan Koordinasi Yang di Lakukan Bahwa FOKSI NTB Telah Memiliki Pengurus Di Tingkatan Provinsi NTB dan 3 Cabang Di Lombok Timur, Lombok Barat dan Kota Mataram.

Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia Minta Selurug Jajaran Untuk Aktif Mengawal pembangunan Dan kemajuan Provinsi NTB agar Menjadi satu Kekuatan Baru dan keberlanjutan Pembangunan NTB menjadi Pondasi Dasar Untuk Menuju Indonesia Emas mendatang.

Pengurus DPW Dan DPC Di NTB didominasi Anak Anak Muda Alumni Pesantren yang Kita Ketahui bahwa Lombok dan Umum Nya NTB adalah daerah yang Mayoritas adalah Masyarakat dekat dengan Tradisi Pesantren yang Mana wilayah NTB banyak Pesantren yang Tumbuh menjadi cakrawala Keilmuan pesantren dan Santri Yang diharapkan Mampu menjadi sebuah Kekuatan Nyata bagi Kemajuan Bangsa Indonesia dan Khususnya Untuk Pembangunan Wilayah maka Para Santri Anggota Forum Komunikasi Santri diharapkan Terlibat Aktif dalam pembangunan menuju kemajuan Provinsi Nusa Tengara Barat .Tutup Cak Natsir Sahib (red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!