KPU Depok Resmi Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2024, ‘Depok Menyala’ Jadi Tagline

KPU Depok Resmi Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2024, ‘Depok Menyala’ Jadi Tagline

Spread the love

Depok,Jangkarpena.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok resmi meluncurkan jingle dan maskot untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok tahun 2024.

Acara yang berlangsung di Ruko Verbena Grand Depok City (GDC) pada Sabtu (08/06) malam ini semakin meriah dengan penampilan Band Gigi.

Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin, menjelaskan bahwa maskot yang diluncurkan terinspirasi dari identitas Kota Depok, yaitu buah belimbing.

“Maskot kita ada dua versi, yang mengambil identitas dari Kota Depok yakni buah belimbing. Namanya Deri (Depok Riang) dan Dara (Pilkada Gembira),” ucap Willi Sumarlin.

Selain maskot, pihaknya juga memperkenalkan jingle resmi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok yang berjudul ‘Suara Kita Untuk Kota Depok Tercinta’ dengan tagline ‘Depok Menyala’.

“Depok Menyala artinya memilih nyaman dan langsung di Pilkada. Karena kita ingin Depok memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pemilih warga Kota Depok, memberikan kenyamanan, dan kegembiraan,” terang Willi.

Peluncuran ini juga menjadi bagian dari upaya KPU Depok untuk menyosialisasikan Pilkada dan meningkatkan partisipasi pemilih.

“Pada Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2024 ini, kita ingin Kota Depok memberikan suasana yang riang gembira dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Depok dalam menyalurkan hak pilihnya,” ungkapnya.

“Kita berharap pada tanggal 27 November nanti, seluruh masyarakat Kota Depok yang sudah terdaftar akan hadir dan memberikan suaranya,” tutup Willi. (JD1).

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!