Kuliner “Nineteen” Diresmikan Plt. Walikota Bekasi

Kuliner “Nineteen” Diresmikan Plt. Walikota Bekasi

Spread the love

Kota Bekasi – Dalam rangka mewujudkan ketahanan ekonomi warga di tengah pandemi menurut Ketua RW. 019 Agus Sutarto dukungan pemerintah kota Bekasi dalam penyediaan lahan Fasos dan biaya pembangunan sentra kuliner warga di lingkungan RW.019 kelurahan Cimuning Kecamatan Mustika Jaya Insya Allah membawa manfaat untuk wBarga. “Ditengah pandemi tetap bekerja, produktif dan kreatif ekonomi, cetus Agus. Agus juga melaporkan hasil pembangunan kuliner dana bantuan pemerintah kota Bekasi sekitar 200 juta dan swadaya warga 019 untuk memperluas area sentra wisata kuliner.

Minggu 20 Maret 2022 bertempat di RW 019 blok Gelatik Perumahan Bekasi Timur Regency kelurahan Cimuning Kecamatan Mustika Jaya diresmikan sentra wisata kuliner dengan nama “Nineteen” oleh Plt. walikota Bekasi Dr.H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM. Dalam sambutannya Mas Tri demikian sapaan akrabnya mengungkapkan rasa bangganya atas perkembangan yang dicapai RW.019. “Pemasaran untuk produk makanan juga harus mulai dilakukan secara online’, ungkap Mas Tri. Menurut Mas Tri Pemasaran melalui teknologi digital akan lebih banyak menjangkau orang atau konsumen.

Hadir dalam peresmian adalah camat dan sekretaris Kecamatan Mustika Jaya, lurah Cimuning, para ketua RT dilingkungan RW019 dan tokoh masyarakat.

Sebagai informasi bahwa sentra wisata kuliner nineteen dibawah binaan dinas koperasi dan UKM pemerintah kota Bekasi.

Sentra wisata kuliner nineteen menyediakan aneka kuliner nusantara, makanan dan minuman, jajanan kekinian dan makanan siap saji lainnya. Terletak dipinggir jalan utama perumahan Bekasi Timur Regency BTR, sekitar 1 kilometeran dari gerbang perumahan BTR. (Moko)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!