Kunjungan Dandepohar 10 ke GMF AeroAsia untuk Memastikan Kesiapan Pesawat C-130

Kunjungan Dandepohar 10 ke GMF AeroAsia untuk Memastikan Kesiapan Pesawat C-130

Spread the love

Jangkarpena.com Komandan Depohar 10 (Dandepohar 10), Kolonel Tek Ruhimat, S.T., M.M, melakukan kunjungan ke GMF AeroAsia untuk memeriksa langsung kegiatan pemeliharaan pesawat angkut berat C-130 Hercules. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pemeliharaan yang dilakukan sesuai dengan standar tinggi yang diperlukan untuk operasional pesawat militer.

Dalam kunjungan tersebut, Dandepohar 10 didampingi oleh Dansathar 13 Letkol Tek Abdul Haris Purba, S.T., M.M, dan Dansathar 15 Letkol Tek Yanwar Nur Maulidi, S.T., M.M. Mereka disambut oleh Direktur Utama GMF AeroAsia beserta jajaran manajemen dan teknisi GMF, serta Marsma TNI Ishak Sugandi. Kolonel Tek Ruhimat meninjau berbagai tahap pemeliharaan pesawat C-130, termasuk pemeriksaan rutin, perbaikan struktural, dan penggantian komponen vital.

Kolonel Tek Ruhimat mengapresiasi profesionalisme GMF AeroAsia yang selalu menjaga standar tinggi dalam pemeliharaan pesawat militer. “Pemeliharaan yang baik adalah kunci untuk memastikan kesiapan operasional pesawat C-130 dalam mendukung berbagai misi TNI AU,” ujarnya. Beliau menekankan pentingnya kualitas pemeliharaan untuk memastikan pesawat dapat beroperasi dengan optimal dalam setiap misi.

Direktur Utama GMF AeroAsia menyampaikan komitmen perusahaan untuk terus mendukung TNI AU dengan layanan pemeliharaan terbaik. “GMF AeroAsia berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal kepada TNI AU melalui pemeliharaan pesawat yang berkualitas dan tepat waktu,” ujarnya. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI AU dan GMF AeroAsia dalam menjaga dan meningkatkan kesiapan armada pesawat C-130, yang memainkan peran krusial dalam berbagai operasi, termasuk bantuan kemanusiaan, evakuasi, dan logistik militer. (K3F45)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!