LBH BSN GELAR KEGIATAN BUKA PUASA BERSAMA

LBH BSN GELAR KEGIATAN BUKA PUASA BERSAMA

Spread the love

Serang – Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesame anggota Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus dengan Kegiatan Sosialisasi Hukum dan Penyerahan SK Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Serang. Minggu (31/03/2024) Coffe Disaruput, Jawilan – Serang, Banten.

Dalam Kegiatan Sosialisasi Hukum kali ini yang menjadi narasumber yakni Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H. yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara.

Dalam acara tersebut Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H. Menyampaikan dan mengingatkan masyarakat untuk sadar akan hukum yang berlaku di Indonesia. “Setiap masyarakat Indonesia harus taat dan tunduk serta patuh akan hukum yang berlaku di Negara kita” tutur Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H.

Selanjutnya selain kegiatan Sosialisasi Hukum ini, kami juga mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan seluruh jajaran pengurus maupun anggota Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara. Dan bukan hanya itu alhamdulilah hari ini juga dibarengi oleh Penyerahan SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Serang” Ungkap Muhamad Indra Gunawan S.H., M.H.

Dalam agenda penyerahan SK tersebut Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H. menyerahkan langsung SK (Surat Keputusan) Nomor : 035/LBH-BSN/III/2024, Tentang Pengangkatan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Serang Periode 2024 – 2029 kepada Ketua DPC LBH BSN Kabupaten Serang yakni Munawir.

Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H. menyampaikan selamat menjalankan tugas serta berpesan kepada para pengurus dan anggota untuk selalu tunduk dan taat serta patuh terhadap AD/ART organisasi dan menjalankan fungsi organisasi sebagaimana mestinya.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan – rekan yang telah secara resmi menjadi pengurus dan anggota di Kabupaten Serang, semoga dengan bergabungnya rekan – rekan semua bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan organisasi dan tentunya bisa memberikan manfaat bagi para pencari keadilan khususnya bagi masyarakat lingkungan sekitar umumnya seluruh masyarakat Indonesia” Ujar Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H.

Lanjut Indra, Jaga selalu marwah organisasi serta tunduklah kepada AD/ART organisasi dan berpegang teguh selalu dengan apa yang sudah menjadi visi dan misi dari di bentuknya organisasi kita ini.

Sementara itu Munawir Ketua DPC LBH BSN Kabupaten Serang mengucapkan terima kasih yang teramat dalam atas kepercayaannya diberikan mandat sebagai Ketua Cabang LBH BSN Kabupaten Serang.

“Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaannya kepada saya untuk membangun dan membesarkan organisasi ini di wilayah Kabupaten Serang, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya” Ucap Munawir.

Turut hadir pada acara tersebut Segenap pengurus dan Anggota DPP LBH BSN, Praktisi Hukum, Akademisi Hukum, Tamu Undangan dan Masyarakat Umum.(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!