Majelis Pengajian Pelawak MPP Gebyar Muharam Mubarok 1444.H di Pondok Pesantren Sabilu El Muhtadin

Majelis Pengajian Pelawak MPP Gebyar Muharam Mubarok 1444.H di Pondok Pesantren Sabilu El Muhtadin

Spread the love

Pandeglang Banten – Usai dari pelaksanaan shalat berjamaah, zikir bersama dan doa awal tahun baru 1444.H, Bersama ini Pondok Pesantren Sabilu El Muhtadin bersama Majelis Pengajian Pelawak MPP, langsung mengikuti acara Tabligh Akbar Muharam Mubarok peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, bertempat di Pondok Pesantren Sabilu El Muhtadin Cimanuk Pandeglang Banten ” Kamis 18 Agustus 22.

Tabligh Akbar Muharram Mubarok peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H ini menghadirkan langsung penceramah dari Kota Pekanbaru, Ustadz Abdul Somad.

“Selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad di Cimanuk Pandeglang Banten mudah-mudahan tausyiah yang Ustadz berikan malam ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk masyarakat Cimanuk Banten “Ujar Ustadz Mustarudin Pimpinan Pondok Pesantren.

Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya menerangkan tentang orang yang beriman hendaknya berhijrah dan berjihad, Tahun Baru Islam ini merupakan momentum muhasabah diri”Hijrah bermakna perpindahan dari kemungkaran kepada ketakwaan, dari keterbelakangan menuju kemajuan, dari yang mudarat kepada yang manfaat,dan juga dari peradaban jahiliyah ke peradaban yang bermartabat”, kata Ustadz Abdul Somad.

Turut hadir tamu undangan ; Hj.Airin, Rachmi Diany., Pj Gubernur Banten, Bupati Pandeglang juga, Kapolres Pandeglang, Dandim Pandeglang, Camat Cimanuk juga dihadiri oleh Lurah dan Tokoh Masyarakat Cimanuk serta dihadiri oleh Majelis Pengajian Pelawak MPP yang di ketua oleh Taufik Lalla akrab dikenal Bapak TB juga dihadiri oleh pelawak legendaris H Bolot ,H Malih juga
H Komar beserta yang lainnya.

Dalam kesempatan ini Ketua Majelis Pengajian Pelawak MPP H Taufik Lalla mengatakan kegiatan acara ini menyambut Muharam Mubarok 1444.H dengan rahmat dan karunia Allah SWT Pondok pesantren Sabilu El Muhtadin Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang mengadakan taklim yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Sabilu Kamis malam .

Kegiatan tersebut dimulai pukul 18.30.WIB diawali dengan sholawatan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Mustarudin, S.Pd dan dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan juga khususnya kepada bapak H Taufik Lalla yang dari sejak awal dari pembangunan pesantren hingga sampai saat ini nasehat juga campur tangan beliau masih tersampaikan ,kami sangat berterima kasih juga kami Apresiasi ” Ucapnya .

Ditempat yang sama Pimpinan Yayasan Aliyudin menyatakan kami juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Syech Habib Jamalludin Al’Amudi yang dimana beliau dari keturunan Said Isa Bin al amudi,dari syaidina abu bakar sidik yang dimana beliau sebagai Dewan Penasihat kami yang selama ini selalu mensupport kegiatan Pondok Pesantren ini ” Tutupnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!