MAN 2 Kota Malang Jadi Madrasah Terbaik Peraih Penghargaan OSN Nasional 2023

MAN 2 Kota Malang Jadi Madrasah Terbaik Peraih Penghargaan OSN Nasional 2023

Spread the love

Bandung,Jangkarpena.com — Seleksi calon Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat (Dirjen Bimas) Katolik memasuki tahap penulisan makalah. Ada lima pelamar yang ikut dalam tahap ini. Mereka adalah pelamar yang dinilai lulus seleksi administrasi.

Tahap Penulisan Makalah berlangsung di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati, Bandung. “Penulisan Makalah berlangsung hari ini dan diikuti lima pelamar yang lulus seleksi administrasi,” terang Sekjen Kemenag Nizar saat membuka tahap Penulisan Makalah di Bandung, Selasa (12/9/2023).

Sekjen menjelaskan, tahap Penulisan Makalah bertujuan menilai kompetensi teknis pelamar dengan jabatan yang dilamar. Karenanya, para pelamar diminta menyusun, menguraikan ide dan solusi, serta mengeluarkan gagasan perubahan yang terbaik.

“Kementerian Agama membutuhkan kepemimpinan yang berintegritas dan profesional serta mampu membumikan moderasi beragama,” tegas Nizar.

“Proses seleksi ini dilaksanakan secara terbuka, obyektif, transparan, dan akuntabel. Tidak boleh ada Kolusi, Korupsi ataupun Nepotisme,” sambungnya.

Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin menambahkan, tahap penulisan makalah pada seleksi calon Dirjen Bimas Katolik ini dilaksanakan secara luring selama sehari. “Total ada lima pelamar yang lulus seleksi administrasi dan berhak ikut tahap penulisan makalah. Lima pelamar hadir semua dan siap berkompetisi pada tahap ini,” tandasnya.

Berikut daftar lima pelamar Calon Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik:

  1. Albertus Magnus Adiyarto Sumardjono
  2. Audi Murphy O. Sitorus
  3. Fasipikus Iwan Karantika
  4. Paskalis Ola Tapo Bali
  5. Suparman

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!