Masjid Al Marjan Kota Depok Kembali Menggelar Kulinan Subuh

Masjid Al Marjan Kota Depok Kembali Menggelar Kulinan Subuh

Spread the love

Depok,Jangkarpena.com –

Setelah mendapat apresiasi dan perhatian yang sangat positif, Masjid Al Marjan Kota Depok kembali menggelar Kulinan Subuh dengan memadukan berbagai kegiatan seperti Bazar Kuliner, Pelayanan Kesehatan Gratis, Sarapan Pagi, dan Future Fest untuk para remaja.

“Masjid Al Marjan Kota Depok diharapkan bisa menjadi pusat kegiatan yang menyatukan beragam kebaikan melalui acara Kulinan Subuh ini, yang mengusung konsep inklusif dan berdaya,” ujar Ketua Peribadatan BPH Masjid Al Marjan, H. Supriadi saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (29/10/2023).

Kulinan Subuh kali ini menawarkan bazar kuliner yang beragam, mencakup sajian menu sarapan pagi dari UMKM setempat, yang bertujuan untuk memperkuat pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Tidak hanya tentang kuliner, Kami juga tetap mengadakan giat Pelayanan Kesehatan Gratis yang Alhamdulillah bisa diselenggarakan dengan dukungan pengurus dan relawan Posbindu (Pos Pembinaan Terpadu) di sekitar Masjid Al Marjan, ini tentunya menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan warga,” terang H. Supriadi.

Yang juga istimewa, khusus untuk Jama’ah Sholat Subuh mendapatkan fasilitas memilih menu sarapan pagi gratis dari para Chef peserta Kuliner Subuh, hal tersebut sebagai bagian dari upaya meningkatkan semangat dan kebersamaan dalam Sholat Berjama’ah di Masjid.

Sejalan dengan Kulinan Subuh, tidak ketinggalan pula Future Fest yang digelar khusus untuk para remaja. Acara ini bertujuan untuk mendorong partisipasi dan pengembangan generasi muda sebagai penerus yang tangguh dalam kegiatan keagamaan dan sosial.

Sementara itu, Dr. Endang Ahmad Yani sebagai Ketua Baznas Kota Depok yang turut hadir bersama para Jama’ah menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan kegiatan Kulinan Subuh di Masjid Al Marjan ini.

“Kami apresiasi, melalui perpaduan kegiatan yang menarik dan juga beragam seperti ini, Masjid Al Marjan dapat menjadi pendorong pemberdayaan ekonomi, juga memberikan perhatian terhadap kesehatan, dan melibatkan generasi muda dalam ruang keagamaan dan sosial, ini sangat positif dan semoga dapat secara rutin dilaksanakan dan menjadi inspirasi untuk pengurus masjid khususnya di wilayah Kota Depok ini,” tandasnya.(Yd)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!