Masuki Tahap Optimalisasi, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gelar Apel Danpos

Masuki Tahap Optimalisasi, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gelar Apel Danpos

Spread the love

Kefamenanu,NTT – Gelar Apel Danpos di Pos Kalan, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H., M.Han. pimpin Apel Danpos dan berikan Apresiasi kepada peraih Pos Terbaik di Triwulan ke II di Pos Kalan bertempat di Desa Fatumuti, Kec. Noemuti, Kab.TTU, Prov. NTT. (3/3/24)

Gelar Apel Danpos di Pos Kalan, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata menggelar Apel Danpos seluruh Jajaran Pos yang sedang melaksanakan Tugas di RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata. Apel Danpos ini dilaksanakan guna untuk menampung Aspirasi para Danpos yang ada di Garda Terdepan guna keberhasilan Satgas Pamtas Yonkav 6/Naga Karimata kedepannya.

Pada Apel Danpos ini, Dansatgas memberikan kesempatan kepada Dan SSK untuk memaparkan Kondisi yang ada di Masing-masing Pos. Paparan ini dianggap sangat perlu oleh Unsur Mako Satgas Untuk mengetahui kondisi personel, termasuk kesehatan dan kesejahteraan mereka. Dansatgas memberikan perhatian khusus kepada Pos yang membutuhkan bantuan ataupun perawatan tambahan pada bangunan Pos yang tersebar di wilayah perbatasan untuk menjalankan tugas pengamanan dengan efektif.

Dalam Apel ini juga, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan Apresiasi dan juga Bantuan berupa Sepatu untuk anak sekolah yang ditunjukkan kepada Pos Perbatasan agar dapat terus meningkatkan kedekatan diri kepada Masyarakat di daerah perbatasan. Dansatgas juga memberikan Apresiasi kepada Pos yang telah berhasil meraih juara Sasando Run pada bulan Januari dan Februari yaitu Prada Herbianto Lafau (Pos Manamas), Kopda Cornelius Sitanggang ( Mako Satgas), Serda Yoggy (Pos Nilulat), Pratu Juan Silalahi (Pos Nilulat), Prada Diva Wahyu (Pos Nilulat). Nominatif Pos Terbaik jatuh pada Pos Aplal (Galdup dan Senjata), Pos Oepoli Pantai (Raih Senjata), Pos Oepoli Sungai (Galdup), Pos Haumeniana (Galdup).

Dalam pemberian Apresiasi kepada para pemenang, Dansatgas mengatakan ” Penghargaan ini diberikan kepada para pemenang karena telah berusaha semaksimal mungkin di Daerah Perbatasan. Dengan segala keterbatasan yang ada, Para Danpos dan Anggotanya masih memberikan yang terbaik untuk Masyarakat di Perbatasan.”

Pewarta Yohanes

Editor Chandra Tambayong

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!