Masyarakat Diimbau Gunakan Layanan Wifi Gratis ‘Lumajang Eksotik’ dengan Bijak

Masyarakat Diimbau Gunakan Layanan Wifi Gratis ‘Lumajang Eksotik’ dengan Bijak

Spread the love

Lumajang – Seiring dengan peluncuran Wifi Publik “Lumajang Eksotik”, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang memberikan imbauan kepada masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas internet gratis tersebut dengan bijaksana.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lumajang, Mustaqim saat dimintai keterangan di sela kesibukannya, Kamis (28/3/2024).

Mustaqim juga menekankan pentingnya penggunaan yang bertanggung jawab dan bijaksana terhadap layanan Wifi Publik yang baru diluncurkan.

“Kami mengimbau kepada semua pengguna untuk memanfaatkan fasilitas ‘Internet Gratis’ ini dengan bijaksana, demi menjaga kualitas layanan dan mencegah penyalahgunaan,” ujarnya.

Imbauan tersebut sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam memberikan layanan publik yang memberikan manfaat konkret bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Diharapkan dengan adanya Wifi Publik “Lumajang Eksotik”, akses internet yang lebih mudah dan terjangkau akan menjadi kenyataan bagi semua warga. Selain itu, layanan tersebut juga diharapkan mampu mendukung perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di Kabupaten Lumajang.

“Dengan imbauan ini, Pemerintah Kabupaten Lumajang menegaskan dukungannya terhadap penggunaan teknologi untuk kemajuan bersama. Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan internet gratis ini secara bertanggung jawab, sehingga memberikan dampak positif bagi perkembangan daerah dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” harapnya

(Eko)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!