Matahari PaGi Kota Bekasi Gelar Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran

Matahari PaGi Kota Bekasi Gelar Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran

Spread the love

Bekasi – Matahari Prabowo-Gibran (Matahari PaGi) gelar deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran yang berlangsung di Graha Hartika Wulan Sari, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Minggu, 31 Januari 2024.

Acara tersebut bertujuan untuk menperkuat simpul pemenangan Prabowo-Gibran dan menjadikan Matahari PaGi sebagai salah satu tim inti pemenangan Prabowo-Gibran.

Turut hadir dalam acara, Ivan Sekjen DPD PSI yang saat ini juga tercatat di Daftar Caleg Tetap sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi dari Dapil 5 dengan nomor urut 2, Mayjen (Purn) Glenny Kairupan sebagai tamu undangan khisus, Ketua Umum relawan Matahari PaGi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Koordinator relawan Matahari PaGi Mochammad Iqbal beserta jajaran pengurus relawan Matahari PaGi, PPIR, Susminarti Caleg PSI Kota Bekasi Dapil 5 dan serta perwakilan simpatisan Prabowo-Gibran.

Saat dikonfirmasi media, Susminarti mengatakan sangat mendukung adanya relawan Matahari PaGi.

“Saya sangat support deklarasi relawan Matahari PaGi yang mendukung Prabowo-Gibran di Pemilu nanti,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, relawan Matahari PaGi memiliki target 30% lebih untuk suara Prabowo-Gibran di Bekasi, itu sangat memberikan motivasi untuk kita semua.

“Semoga dengan adanya relawan Matahari PaGi, target satu putaran untuk Prabowo-Gibran bisa terpenuhi dan khususnya untuk Kota Bekasi menjadi motivasi tersendiri,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!