May Day di Kota Bekasi Berjalan Kondusif dan Lancar

May Day di Kota Bekasi Berjalan Kondusif dan Lancar

Spread the love

Bekasi,jangkarpena.com –  Pemerintah Kota Bekasi gelar peringatan Hari Buruh Internasional di Alun-alun M. Hasibuan Kota Bekasi dengan tema “Kerja Bersama Mewujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten.

Peringatan yang diisi dengan acara hiburan tersebut dihadiri perwakilan beberapa serikat pekerja di antaranya: Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (FSBDSI), Federasi Serikat Metal Pekerja Indoenesia (FSMPI), Gabungan Serikat Pekerja Manufaktur Independent Indonesia (GSPMI), Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), dan Serikat Pekerja Nasional (SPN). Sementara yang lainnya langsung menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional di Jakarta. Rencananya perwakilan yang hadir di Kota Bekasi akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta untuk bergabung dengan rekan-rekannya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Asep Gunawan mengatakan, peringatan Hari Buruh merupakan momentum bagi para pekerja dan serikat buruh agar semakin solid.

Dia berharap para pekerja dan serikat buruh yang ada di Kota Bekasi bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi.

“Semoga semua pekerja tetap menjadi pekerja yang kompeten dan semakin solid di bidangnya masing masing,” tutup Asep (Irwan Kurnia Simanjuntak)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!