Nena Indira Ratnasari Rela Gelontorkan Ratusan Juta Untuk Perayaan Ultah Anabul “Rocky And Jessy”

Nena Indira Ratnasari Rela Gelontorkan Ratusan Juta Untuk Perayaan Ultah Anabul “Rocky And Jessy”

Spread the love

Jakarta – jangkarpena.com

And so happy birthday yaa Rocky and Jessly …, inilah bukti betapa sayang Nena Indira Ratnasari kepada dua anabulnya, yang sekaligus sebagai pengganti Berbie yang baru sepekan meninggalkannya dan membuatnya bersedih.

“Berbie dipanggil Tuhan seminggu yang lalu,” ucap sedih Nena Indira. Biar nggak sedih berkepanjangan, Nena Indira pun memutuskan untuk mengganti perayaan

anabulnya Barbie tersebut dengan menghelat ulang tahun bagi si Rocky dan Jessly.

Begitulah, Nena Indira sangat menyayangi binatang peliharaannya tersebut. Dan sebagai bukti cintanya terhadap binatang kesayangannya itu, Bintang FTV ini rela mengelontorkan koceknya untuk merayakan ulang tahun anjing anabulnya itu senilai pesta perkawinan seorang selebriti.

Nena Indira Ratnasari pun bahkan membuat pestanya tidak tanggung-tanggung, dimana biaya yang digelontorkan diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Ya, hampir sama dengan budget pesta perkawinan selebriti lah. Biayanya pun tidak jauh berbeda kok,” ujar Nena Indira saat ditemui di mal kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara (10/5/24).

Kali ini, Nena Indira memilih Disney sebagai tema acara. Nuansa kartun Mickey Mouse dan kawan-kawannya pun melekat di pesta ini. Dan meski dilingkupi rasa bahagia, Nena Indira tak menampik memiliki kesedihan. Sebab pesta yang digelar justru tidak dirayakan bersama anabul kesayangannya, Barbie.

D.Junod

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!