Ormas Gibas Srikandi Sektor Jonggol Bersama Jajaran Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gibas Ke-23 tahun,

Ormas Gibas Srikandi Sektor Jonggol Bersama Jajaran Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gibas Ke-23 tahun,

Spread the love

Kabupaten Bogor – Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pengurus Srikandi Ormas Gibas Sektor Jonggol yang diketuai

oleh Neni karyani, berlangsung khidmat dengan melakukan doa bersama, bertempat di Kantor Sub-sektor Gibas, Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor (7/1/2024).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk merayakan HUT Gibas yang ke-23,yaitu untuk memupuk kekompakan dan silaturahmi antar sesama anggota Srikandi Gibas yang senior maupun yang junior, jelasnya.

Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan ini para Srikandi Gibas selalu kompak bahu membahu dalam berjuang untuk kepentingan Masyarakat ,” ujarnya.

Kemudian Neni menambahkan, semoga ke depan semoga Srikandi Gibas selalu diterima di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bogor.

Semoga Srikandi Gibas semakin menjadi salah satu Ormas besar yang ada di Indonesia untuk bergerak dalam berjuang demi kepentingan umum, tambahnya.

Ketua gibas srikandi neni karyani juga menyampaikan ke awak media bangga terhadap Bapak Muhamad Ridwan sebagai ketua resort kab.bogor dan menjadi panutan kita sebagai pemimpin yang sangat memperhatikan anggota dan untuk kebesaran gibas sekabupaten bogor, tuturnya.

Apalagi beliau ikut dalam pencalegan dari partai nasdem no urut partai 5 dan No urut Caleg 9 , untuk DPRD Provinsi Dapil Kab.Bogor ,Kita semua dukung penuh untuk kemenangannya nanti, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!