Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Kesiapan Yonarmed 1 Kostrad Jelang Kunjungan Aslat Kasad

Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Kesiapan Yonarmed 1 Kostrad Jelang Kunjungan Aslat Kasad

Spread the love

Malang –  Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr. (Han) didampingi Asisten Operasi (Asops) Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.S.C. dan Danmenarmed 2/Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto meninjau kesiapan Satuan Yonarmed 1 Kostrad yang akan dikunjungi Asisten Latihan (Aslat) Kasad dalam waktu dekat, Singosari Kabupaten Malang, Rabu (15/05/2024).

Kedatangan Pangdivif 2 kostrad disambut langsung oleh Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., dan menerima jajar kehormatan dari regu dinas keamanan satuan beserta para Perwira Yonarmed 1 Kostrad.

Usai melalui rangkaian penyambutan, Pangdivif 2 Kostrad meninjau Latihan Menembak Reaksi (Lakbaksi) prajurit Yonarmed 1 di Lapangan tembak Ajusta Shooting Range.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan jika kunjungan ini merupakan momen untuk dapat berkomunikasi langsung dan memperkenalkan diri serta bersilaturahmi khususnya di Yonarmed 1 Kostrad sekaligus mengetahui kondisi nyata satuan ini.

“Kuasai materi Latbaksilan khususnya materi di Satbanpur, mulai dari tahapan drillnis sampai dengan menembak, prajurit harus menguasai tahapan materi ini untuk meningkatkan kemampuan perorangan menembak yang aplikatif ”, ujar Pangdivif 2 Kostrad. (kfs).

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!