Partai Gerindra mengusung ketua DPRD Banten dan Komedian dalam Pilkada 2024

Partai Gerindra mengusung ketua DPRD Banten dan Komedian dalam Pilkada 2024

Spread the love

Tangsel – Di sejumlah daerah di Indonesia yang tahun ini akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) mulai memanas, setiap partai politik mulai menghadirkan beberapa kadernya untuk masuk dalam bursa pemilihan tersebut.

Di Provinsi Banten, Partai kepala burung Garuda yakni Gerindra menghadirkan dua nama yang di gadang gadang akan turut meramaikan perhelatan demokrasi baik di Tangerang Selatan (Tangsel) maupun di Provinsi Banten, di amtara nya Andra Soni yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Provinsi Banten, serta artis komika Marshel Widianto yang di kenal masyarakat sebagai komedian yang selalu hadir di layar kaca maupun di dunia maya.

Andra Soni Saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Banten periode 2019 2024, selain itu juga menjabat sebagai ketua DPD Gerindra Banten menggantikan Desmond J Mahesa (2023). Dalam keterangan tertulisnya belum lama ini, ketua Legislatif Banten tersebut menyatakan siap ikut dalam kontestasi pilkada Banten 2024, “Saya dapat perintah langsung dari pimpinan DPP, Ketua Harian bahwa kader Gerindra harus maju untuk kontestasi Pilgub di Provinsi Banten. Hari ini saya muncul sebagai calon dari Partai Gerindra di Provinsi Banten untuk Pilgub 2024,” tulis nya.

Berikut nya Marshel Widianto,Sosok yang satu ini juga merupakan kader Gerindra, latar belakang nya juga tidak luput dari perhatian publik. Seorang komedian, presenter, dan aktor di usung partai Gerindra menjadi calon wakil walikota Tangsel. Hadirnya nama aktor tersebut membuat geger para netizen dan artis di dunia maya, dari pantauan redaksi pelitanusantara.com banyak yang meragukan kompetensi suami dari Yansen Indiani alias Cesen JKT48.

Untuk di ketahui pelaksanaan Pilkada akan berlangsung pada bulan November 2024

(Jm-pelitanusantara Group)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!