Pekerja Media Di Tulungagung Bagikan Takjil Menjelang Malam 21 Ramadhan 1445 H.

Pekerja Media Di Tulungagung Bagikan Takjil Menjelang Malam 21 Ramadhan 1445 H.

Spread the love

Tulungagung, Jangkarpena.com. Puluhan pekerja media di Tulungagung,Jawa Timur yang tergabung dalam komunitas Bethik Rubung Nusantara (BRN) melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil menjelang berbuka puasa pada minggu, 31/03/24,bertepatan malam dua puluh satu Ramadhan 1445H, dimana pada malam ganjil ,di sepertiga bulan romadhon, umat muslim mempercayai bahwa malam itu, adalah malam khusus, dimana lailatul Khodar(malam seribu bulan),dipercayakan akan turun dimalam itu.

Miswanto selaku ketua BRN Tulungagung menjelaskan hal ini setelah pelaksanaan bagi takjil di seputaran alon alon Tulungagung, dan jalan Ahmad Yani Barat.

Antusiasme masyarakat luar biasa ketika puluhan anggota BRN Tulungagung membagikan paketan takjil,petugas dari BRN sampek kewalahan, saking berjubelnya masyarakat, yang saling berebut takjil, serta memaksa panitia , menutup paksa pintu belakang mobil tempat diletakkannya paketan takjil , untuk menjaga Kondusifitas.

Guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,serta kemacetan diruas jalan depan Taman Nol Kilometer,pelaksanaan baksos dialihkan di titik kedua, yaitu Jalan Ahmad Yani barat, di titik kedua ini, pelaksanaannya berlangsung lancar, pengendara dan pengguna jalan menerima paket takjil dengan tertib.

Lebih lanjut salah satu petugas pembagi takjil, mengatakan amat terharu sekali ketika melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa, terhadap kegiatan ini, ” Saya ikut bersyukur kegiatan ini bisa berjalan lancar, meskipun dititik pertama sempat terjadi berdesak desakan, sampai petugas menghentikan penyaluran takjil buka puasa” tuturnya. (Hur).

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!