Pemantapan Tim Sakawan Desa Tarikolot Kecamatan Citeureup Untuk Pemenangan Muhamad Ridwan dan Muhamad Yusuf

Pemantapan Tim Sakawan Desa Tarikolot Kecamatan Citeureup Untuk Pemenangan Muhamad Ridwan dan Muhamad Yusuf

Spread the love

Kabupaten Bogor – Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Kabupaten Bogor, Muhamad Ridwan Caleg DPRD Provinsi dari Nasdem no urut Partai 5 dan Nomer Urut Caleg 9 Dapil Kabupaten Bogor bersama Kang Muhamad Yusuf Caleg DPRD kabupaten Bogor no 7 Dapil 1, melakukan kunjungan ke team pemenangan Sakawan (Sahabat Kang Ridwan) di Desa Tarikolot Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Selain pemantapan tim, pertemuan ini dimaksudkan juga sebagai ajang silaturahmi untuk terus mempererat jalinan persaudaraan dan kekompakan seluruh lini, untuk bahu-membahu mensosialisasikan Kang Ridwan , kepada masyarakat di kabupaten bogor.

“Kesepakatan dari seluruh tim Sakawan, guna mendukung Kang Ridwan untuk pertama kali menjadi Anggota DPRD Provinsi Jabar dan mendukung Kang Yusuf Caleg DPRD Kabupaten Bogor,” ungkap salah satu perwakilan team, di wilayah Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor Kemarin (11/12/2023).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat penuh kekeluargaan itu, Kang Muhamad Ridwan , menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan yang hadir.

Menurutnya, sebelum menjadi tim-tim pemenangan, anggota tim merupakan masyarakat dan ormas Gibas, yang siap mendukung saya untuk pertama kali maju di pileg 2024, ujarnya

Ini merupakan Cara Ampuh Menambah Kekuatan Pria untuk Bogor dan Tanpa ingin menggembar-gemborkan hasil kerja, Kang Ridwan dan Kang Muhamad Yusuf bersama sama mengungkapkan komitmennya dalam memperjuangkan aspirasi dari para konstituen di dapilnya.

Untuk itu, dirinya berharap team Sakawan terus solid hingga masa pencoblosan nanti untuk memenangkan Kang Muhamad Ridwan juga untuk kemenangan Kang Yusuf.

Img 20231212 Wa0037

“Sosialisasikan terus Muhamad Ridwan dan Kang Muhamad Yusuf ke seluruh lapisan, ajak keluarga, sahabat dan teman-teman. Tapi ingat, tetap ikuti aturan yang ada. Mari kita tetap bersatu, bersama-sama untuk meraih kemenangan pada pemilu nanti,” katanya (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!