Pemdakab Garut Apresiasi Kiprah Harian Garut News Selana di Usia ke-11

Pemdakab Garut Apresiasi Kiprah Harian Garut News Selana di Usia ke-11

Spread the love

KAB. GARUT – Pemdakab Garut mengapresiasi kontribusi Harian Garut News yang telah mencapai usia 11 tahun.

“Sungguh membahagiakan di hari ini Harian Garut berulang tahun ke-11. Yang lebih luar biasa lagi, jajaran Harian Garut ini memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Garut dengan melakukan bakti sosial,” ungkap Staf Ahli Bupati Garut, Dedy Mulyadi, yang hadir mewakili Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, di Gedung Pendopo Garut, Senin (24/6/2024),dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11, Harian Garut News.

Dedy juga mengungkapkan bahwa di bawah kepemimpinan Tata Ansorie, Harian Garut News telah melalui perjuangan yang luar biasa dan menjadi mitra penting pemerintah daerah dalam pembangunan, khususnya dalam menyediakan informasi bagi masyarakat.

“Dengan pengalaman yang cukup panjang ini, ke depan kami berharap Harian Garut News bisa mengembangkan dan mengedukasi masyarakat menjadi hal-hal yang lebih produktif,” tambahnya.

Atas nama pemerintah daerah, Dedy menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang luar biasa bagi Harian Garut News.

“Semoga di ulang tahun ke-11 ini, Harian Garut News semakin maju, luas jangkauannya, dan meningkatkan kualitas produksinya,” jelasnya.

Momen HUT ke-11 ini terasa lebih istimewa karena Harian Garut News bekerja sama dengan Garut Humanity Ambulance dan Say Study Indonesia menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan 50 kursi roda kepada penyandang disabilitas, 50 paket sembako, dan 50 santunan uang tunai untuk anak yatim. (Fauziah)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!