PENDEMI COVID 19,MARCOPOLO WATERPARK BOGOR MEMATUHI PPKM LAKSANAKAN PROKES KETAT UNTUK PARA PENGUNJUNG

PENDEMI COVID 19,MARCOPOLO WATERPARK BOGOR MEMATUHI PPKM LAKSANAKAN PROKES KETAT UNTUK PARA PENGUNJUNG

Spread the love

Kota Bogor,Jangkarpena.com – Marcopolo Waterpark adalah salah satu wisata air yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Tempat wisata ini sudah dibangun sejak tahun 1998 yang menyediakan berbagai macam kolam renang yang dapat digunakan para pengunjung untuk berlibur.

Ada berbagai macam kolam yang dapat dinikmati para pengunjung di tempat ini, mulai dari kolam air panas, kolam renang anak dan bayi hingga kolam renang dewasa. Selain itu, ada juga kolam arus, kolam gurita, serta ember raksasa yang sangat cocok bagi anak-anak. Di tempat ini ada juga goa tujuh kurcaci serta goa bajak laut ditambah dengan air terjun yang menarik.

Semenjak Covid 19 wahana Wisata ini pengamatan Pelitanusantara.com tetap menggunakan Prokes secara ketat kepada para Pengunjung yang akan menikmati wahana Rekreasi Tersebut.

Awak media pelitanusantara.com pada minggu (20/06/2021) mendapat kesempatan bertemu dengan General Manager Marcopolo Waterpark Adventur Bogor Bapak Ariefyanto dan Head Of Marketing Bapak Joy, menurut Bapak Arief ” semenjak Pandemi ini Marcopolo Waterpark Adventure mengurangi jumlah Pengunjung yang datang kemari sekitar 70 – 75 % , karena kami taat dengan pemerintah Daerah Kota Bogor dalam mengantisipasi penularan virus Covid 19,seharusnya kapasitas Marcopolo ini dapat menampung 4 Ribu pengunjung akan tetapi kami saat ini hanya menerima pengunjung hanya 25% saja dan batas waktu Pembelian Tiket Masuk pun kami Batasi karena kami taat Peraturan Dalam Masa PSBB ini dan untuk memastikan Prokes berjalan kamipun membentuk satgas Covid di area lokasi Wahana,jelas nya kepada Pelitanusantara.com.

Walau sebenarnya omzet pendapat kamipun berkurang sampai dengan 75%,yang terpenting sebagai pelaku Usaha wisata harus tetap survevi dan sabar dalam menghadapi pandemi ini”, Imbuhnya lagi

“Harapan Kami bahwa Pandemi bisa cepat berlalu dan Usaha Pariwisata Ini bisa Bangkit lagi dan normal seperti sedia kala” Tutupnya mengakhiri perbincangannya kepada Pelitanusantara.com (Asep Suherman)

Ki – Ka : Head Of Marketing Bapak Joy & General Manager Marcopolo Ariefyanto

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!