Pengadilan Tinggi DKI dan Banten Ambil Sumpah Advokat PERADI Perjuangan

Pengadilan Tinggi DKI dan Banten Ambil Sumpah Advokat PERADI Perjuangan

Spread the love

Jakarta,jangkarpena.com — Organisasi Advokat PERADI Perjuangan mengadakan penyumpahan advokat di dua pengadilan tinggi sekaligus, pengadilan tinggi DKI Jakarta dan Pengadilan Tinggi Banten yang dihadiri oleh para pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPD) PERADI Perjuangan, DPD PERADI Perjuangan DKI Jakarta dan DPD PERADI Perjuangan Banten.

Utami Yustihasana Untoro SH,MH Wakil (Ketua Umum 1), Gerry Daniel Nggadas SH (Waketum 2) dan Ricky Michael Frandino SH, Nurcholis S.H., C.NSP (Wasekjen 1), Ibu Normasary Syamsudin SH (Sekretariat DPD Jakarta) , Heldevi Gusmaini SH (Bendahara DPD Jakarta),
dan pengurus DPD PERADI Perjuangan Banten, Izhar Nasution, SE, SH, MH (Ketua DPD) dan Fatihana Ulya, SH (Bendahara DPD) dan R Ari SH,M,kan C.NSP CL dewan Kehormatan DPN PERADI Perjuangan ikut menghadiri acara pengambilan sumpah di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta,

Wakil Ketua Umum DPN PERADI Perjuangan ibu Utami Yustihasana Untoro SH, MH mengatakan kepada awak media bahwa, Penyelenggara sumpah Advokat yang di laksanakan oleh PERADI Perjuangan pada hari ini Selasa, 15 Agustus 2023, bersamaan di dua pengadilan tinggi Jakarta dan Banten, sementara untuk Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPN PERADI Perjuangan mempersiapkan untuk sumpah Advokat di Pengadilan Tinggi Kupang

“Sumpah Advokat PERADI Perjuangan dilaksanakan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dr. Heru Pramono SH,M.Hum berlangsung dengan khidmat sampai berakhirnya acara Sumpah,” ujar Utami, Selasa (15/8/23).

Utami menyambung pihaknya berbagi tugas saat digelarnya pengambilan sumpah Himpunan Advokat tersebut.

“Kita berbagi tugas saya dan Garry Daniel Nggadas menghadiri Sumpah Advokat di pengadilan tinggi Jakarta dan Banten sedangkan Ketua Umum dan Sekretaris Jendral DPN PERADI Perjuangan mempersiapkan untuk ambil sumpah Advokat di pengadilan tinggi Kupang,” pungkas Ibu Utami Yustihasana Untoro SH,MH.

Diketahui, PERADI Perjuangan Dewan Pimpinan Nasional rencananya akan menyelenggarakan kegiatan Sumpah untuk para Advokat dan menyeluruh di semua pengadilan tinggi di Indonesia.

“Organisasi Advokat PERADI Perjuangan Dewan Pimpinan Nasional akan menggelar kegiatan sumpah para Advokat di pengadilan tinggi di Indonesia, kita akan membuktikan bahwa Organisasi Advokat PERADI Perjuangan ada dan eksis di seluruh Indonesia, dan atas nama seluruh pengurus dan anggota PERADI Perjuangan, Saya ucapkan selamat untuk PERADI Perjuangan DKI dan Banten karena telah mengikuti pengambilan sumpah Advokat, “PERADI Perjuangan Maju Tak Gentar Membela Yang Benar,” ucap Dr. Yohanis Henukh., MA., MPdK. ketua umum DPN PERADI Perjuangan di sela acara bersama Sekretaris Jenderal Ir. Gerson P Nggadas, SH.(Red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!