Pengukuhan Kepala OJK Kepri Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Pengukuhan Kepala OJK Kepri Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Spread the love

Batam, Jangkarpena.com – Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin menghadiri acara pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Ballroom Radisson Golf & Convention Center, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Jumat (28/6/2024).

Pengukuhan resmi Sinar Dananjaya yang menggantikan Rony Ukurta Barus.

Sekda Kota Batam Jefridin mengatakan, momentum pengukuhan Kepala OJK itu bisa menjadi medium memperkuat kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Batam dan OJK dalam meningkatkan stabilitas dan integritas sektor jasa keuangan.

Ia  mengapresiasi peran OJK dalam menjaga stabilitas sektor keuangan di wilayah Kepri, terutama di Batam. Dan berharap, kerja sama antara OJK dan Pemkot Batam dapat terus meningkat, sehingga mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

“Kami mengucapkan selamat atas pengukuhan Kepala OJK yang baru. Kami berharap kerjasama antara OJK dan Pemerintah Kota Batam dapat terus ditingkatkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” ujar Jefridin.

Pertumbuhan ekonomi di Batam terus menunjukkan peningkatan meskipun menghadapi tantangan dari dinamika ekonomi global. OJK berhasil menjaga stabilitas arus moneter, baik di tingkat nasional maupun daerah.

“OJK memiliki peran vital dalam menjamin stabilitas ekonomi melalui kolaborasi dengan berbagai lembaga keuangan lainnya. Upaya bersama ini bertujuan untuk menjaga perekonomian tetap stabil dan tumbuh,” tambah Jefridin.(J4)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!