Pengumuman Pengurus SOKSI Periode 2022-2027, Siap Menangkan Golkar

Pengumuman Pengurus SOKSI Periode 2022-2027, Siap Menangkan Golkar

Spread the love

JAKARTA – JP NEWS Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) periode 2022-2027 resmi diumumkan oleh Ketua Umum Ir. Ali Wongso Sinaga di Medtown Hotel, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Ir. Ali Wongso Sinaga dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan susunan pengurus yang diumumkan merupakan mandat dari kongres Dewan Pimpinan Nasional SOKSI yang digelar di kota Pekanbaru, Riau, beberapa waktu lalu.

“Untuk itu, maka kami mengumumkan secara resmi susunan kepengurusan yang terdiri dari Dewan Pimpinan Nasional, Dewan Kehormatan, Dewan Pembina, dan Dewan Pakar,” jelas Ali Wongso.

Sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI, Ali Wongso akan dibantu olej Sekretaris Jenderal Dr. Ilyas Indra dan Bendahara Umum Dr. H. KGPH, MK Hasanudin, SE.MA serta ratusan pengurus lainnya.

Untuk posisi Dewan Kehormatan diketuai oleh Oetojo Oesman, SH. Lalu, Ketua Dewan Pembina Amelia Achmad Yani, dan Ketua Dewan Pakar Nasional Prof. Dr. Ir. S.M. Hadikusumo, MBA.Phd.

Sementara itu, terkait dengan langkah-langkah SOKSI ke depan dalam menghadapi Pemilu 2024, Ali Wongso menegaskan jika SOKSI bertekad untuk memenangkan Partai Golkar.

“Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi SOKSI untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024,” tegasnya.

Sebagai buktinya, Dewan Pimpinan Nasional SOKSI akan membentuk kepengurusan hingga ke tingkat ranting atau RW. Hal tersebut dikarenakan SOKSI punya keinginan untuk lebih dekat lagi dengan rakyat.

“Maju terus, pantang mundur,” pungkas Ali Wongso. (Zak)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!