Penyediaan Lapangan Kerja, UMKM & Pelatihan Menjadi Prioritas Achmad Handri Yosep , Caleg DPR RI Dari PPP

Penyediaan Lapangan Kerja, UMKM & Pelatihan Menjadi Prioritas Achmad Handri Yosep , Caleg DPR RI Dari PPP

Spread the love

Jakarta – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan DKI Jakarta III wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu nomor urut 8 dari partai PPP, Achmad Handri Yosep yang biasa di sapa Bang Handri menegaskan komitmennya untuk menjalankan program-program kerja yang akan di jalankan terkait menciptakan lapangan kerja, menstabilkan harga-harga, memfasilitasi UMKM dan pelatihan dengan didasari rahmatan lilalamin.

Menurutnya, “Untuk visi dan misi pada dasarnya satu frame dengan motto kerja mudah, harga murah dan hidup berkah. Motto ini selaras dengan yang diusung oleh PPP”, papar Bang Handri disela-sela acara Mukercab DPC PPP Jakarta Barat, Minggu (3/12/2023).

Terkait dengan kesejahteraan guru mengaji, Bang Handri sepakat bahwa kesejahteraan para guru mengaji dan marbot perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Soal kesejahteraan ini memang kita sedang mengusulkan di tingkat DPR RI. Ke depan guru mengaji dan marbot yang notabene belum mendapatkan perhatian dari pemerintah, kita akan mengusulkannya,” imbuhnya.

Dibidang lapangan kerja dan UMKM, Bang Handri menilai bahwa lapangan kerja dan UMKM tidak hanya memerlukan keterampilan lewat pelatihan-pelatihan yang sering diselenggarakan, namun mereka juga membutuhkan permodalan dan pemasaran yang harus difasilitasi.

“Saya sendiri lebih memprioritaskan lapangan kerja, UMKM dan pelatihan sesuai yang diinginkan masyarakat setelah menyerap aspirasi di lapangan. Aspirasi ini akan saya bawa jika terpilih duduk di kursi DPR RI,” pungkas Bang Handri yang juga menjadi bagian pengurus DPC PPP Jakarta Barat bidang kesehatan dan sosial.

Sebagai informasi, Bang Handri ini selain seorang yang berdarah asli Betawi, ternyata putra daerah yang tinggal di salah satu wilayah Dapilnya yaitu di Jakarta Barat sehingga tentunya sangat memahami karakter dan kebutuhan masyarakat di wilayahnya.

“Saya sangat mengenal warga di Dapil III ini karena bertempat tinggal di Jakarta Barat, dalam keseharian sudah sangat sering berinteraksi dan menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan III ini, Insha Allah bila saya dipercaya mendapatkan amanah untuk menjadi wakil rakyat akan saya perjuangkan aspirasi warga secara maksimal & konsisten,” tandasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!