Peresmian kantor DPP, Harapan Ketum PETIR Emauel Kaju  jadikan DPP sebagai Rumah Adat dan Rumah Keragaman Bersama

Peresmian kantor DPP, Harapan Ketum PETIR Emauel Kaju  jadikan DPP sebagai Rumah Adat dan Rumah Keragaman Bersama

Spread the love

Jakarta – Organisasi Persaudaraan Timur Raya PETIR menggelar peresmian kantor di Jakarta dan tampak sejumlah jajaran pengurus DPP beserta kalangan pengusaha hadir pada acara tersebut.

Sebagai mana diketahui acara Tasyakuran kantor Organisasi Petir ini digelar berlangsung secara hikmat bertempat di kantor Pimpinan Pusat DPP Organisasi Persaudaraan Timur Raya PETIR, turut hadir dalam acara tersebut Ketum PETIR “Alek Emanuel Kaju, Sekjen PETIR beserta Pengurus DPP lainnya yang mana acara ini juga merupakan Peresmian Kantor PETIR yang baru bertempat di Perkantoran Plasa De Lumina Kosambi Cengkareng Jakarta Barat ” Rabu 15 Nopember 23.

Ketua umum Petir Alek Emanuel Kaju, dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada para tamu undangan berserta jajaran pengurus DPP yang telah hadir serta mendukung penuh pendirian kantor DPP PETIR dan rasa syukur tengah dirasakan seluruh pengurus dan anggota organisasi PETIR.

Dikatakannya kini kantor DPP PETIR sebagai rumah adat kami sudah siap untuk bersosialisasi terlebih menjelang Deklarasi PETIR, Insyaallah akan berlangsung pada awal Desember ini, ucapan terima kasih juga diberikan kepada semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi atas pendirian Sekretariat kantor DPP PETIR ” Ujarnya.

Lebih lanjut Ketua Umum Organisasi Persaudaraan Timur Raya PETIR Alek Emanuel Kaju, menyinggung keberagaman perbedaan keberagaman, jika dikelola dengan baik akan menjadi kekuatan bersama dalam menjaga kondusivitas, untuk itu jangan lagi kita mau di adu seperti Banteng aduan untuk itu kita di Organisasi PETIR harus baku sayang, baku jaga dan baku liat, perbedaan tidak harus menjadi permusuhan, namun dengan kekuatan bersama untuk menjaga Ibukota Jakarta ini agar tetap kondusif aman dan nyaman, karena keberadaan Ormas Petir di Kota jakarta harus menjadi kekuatan.

Ketum PETIR Alek Emanuel Kaju mengatakan hadirnya kami Organisasi Petir di Ibukota Jakarta, sebagai rumah adat kami yang mewakili dari 17 Provinsi yang bergerak tanpa batas untuk membuat terobosan yang bertujuan untuk Indonesia Timur membangun, terlebih di tengah situasi kancah Politik sekarang ini, Petir harus membuktikan dirinya sebagai Organisasi pemuda yang tidak mudah menyerah ” Tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!