Peringati HUT ke-17 Ciptim, Benyamin: Jaga Kekompakan dan Kreativitas

Peringati HUT ke-17 Ciptim, Benyamin: Jaga Kekompakan dan Kreativitas

Spread the love

CIPTIM – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim) untuk terus menjaga kekompakan serta kreativitas dalam memajukan Ciputat Timur.

Hal tersebut disampaikan olehnya saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim), yang diisi dengan berbagai kegiatan, pada Sabtu (08/06/2024).

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-17 untuk Ciputat Timur. Pesan saya jaga kesehatan, jaga kreativitas, jaga kekompakan,” ucapnya.

Benyamin memuji kemajuan yang terjadi di Kecamatan Ciputat Timur. Hal tersebut bisa dicapai berkat kerja sama dan kolaborasi dengan semua pihak yang peduli dan cinta kepada Ciputat Timur.

“Dulu kami memekarkan Ciputat Timur agar masyarakatnya bisa mendapatkan pelayanan publik yang lebih baik. Pada usia ke-17 ini, dengan prasarana dan pemimpin yang baru saya berharap kecamatan ini dapat terus berkembang lagi dengan tetap memperhatikan aspek kebersihan, ketertiban masyarakat, aspek kesehatan, dan pelayanan publik yang semakin baik lagi,” ungkap Benyamin.

Sementara itu disampaikan Camat Ciputat Timur, Rastra Yudhatama, mengatakan pada hari jadinya yang ke-17 ini, pihaknya mengusung tema yang juga sekaligus menjadi doa bagi Ciputat Timur, yakni kuat dan tangguh.

“Kuat dan tangguh ini memiliki makna tidak pernah retak ataupun goyah walaupun di bawah tekanan apapun. Kecamatan Ciputat Timur harus menjadi wilayah yang kuat dalam segala bidang,” kata Camat Ciptim.

“Kita ke depan akan terus melakukan pembangunan wilayah secara berkesinambungan, dan tentunya itu semua demi meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat,” jelasnya.

Untuk diketahui, peringatan hari jadi Ciputat Timur ke-17 ini dimeriahkan dengan sederet rangkaian acara.

Selain gerak jalan, tersedia pula jajaran produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) unggulan, penanaman pohon, panggung seni, dan juga doorprize yang menarik.

“Ada bintang tamunya, kemudian juga tersedia banyak doorprize untuk masyarakat. Ada sepeda listrik, televisi, dan lain sebagainya. Peserta yang tergabung ratusan, bahkan terus bertambah bisa menjadi ribuan. Alhamdulillah semua unsur masyarakat hadir, komunitas, tokoh pemuda, ulama, juga kita undang,” pungkasnya.(RED)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!