Personil Polsek Mancak Cilegon Berpatroli di Tempat Wisata, Pastikan Prokes Berjalan Baik

Spread the love

Jangkarpena.com Cilegon ~ Dalam rangka memantau dan memastikan aturan Protokol kesehatan tetap di laksanakan, personil Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan patroli ke tempat wisata sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid-19. Senin (04/10/2021).

Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa terkait penerapan Protokol Kesehatan di tempat wisata sesuai Arahan dan Petunjuk Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH  Telah menginstruksikan kepada Anggota Polsek Mancak untuk melaksanakan patroli di tempat rekreasi Istana Taman Cadas yang berlokasi di akses Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kp Pekaja Tengah, Desa Batukuda yang masuk ke wilayah Hukum Polsek Mancak.(Minggu,03/10/2021).

Dikdik Rustandi menjelaskan bahwa dengan dibukanya tempat wisata tetap harus mematuhi aturan Protokol Kesehatan, seperti dengan menyediakan fasilitas tempat cuci tangan/hand sanitizer, menyediakan masker dan jika kapasitas tempat wisata sudah mencapai 25%, diharapkan tidak ada lagi pengunjung yang masuk ke lokasi wisata, “Jelasnya.

Kapolsek Mancak mengatakan bahwa dari hasil pantauan personil nya di lapangan, termonitor pengunjung yang datang ke tempat rekreasi Istana Taman Cadas tersebut tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan serta situasi terpantau dalam kedaaan aman dan terkendali, “Pungkasnya.

( TSD )

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!