Perwosi Tulungagung Gelorakan Semangat Melalui Olah raga,di area wisata Prahu langit.

Perwosi Tulungagung Gelorakan Semangat Melalui Olah raga,di area wisata Prahu langit.

Spread the love

Tulungagung, Jangkarpena.com. Ketua perwosi kabupaten Tulungagung ibu Siyuk Maryoto Bhirowo, menghadiri langsung senam masal yang diselenggarakan oleh perwosi ranting Campurdarat. Diikuti oleh sekitar 200 peserta,Persit,Bhayangkari,PKK Ranting campurdarat,dan warga masyarakat, dilakukan di desa Pelem kecamatan Campurdarat kabupaten Tulungagung, tepatnya dihalaman parkir wisata edukasi Prahu langit.

Berolah raga dan mengolahragakan masyarakat,salah satu misi yang dibawa oleh perwosi (persatuan wanita olah raga indonesia). Dalam sambutanya ketua perwosi Tulungagung, ibu siyuk maryoto Bhirowo menyampaikan harapannya, agar melalui olahraga, ibu ibu dari berbagai unsur profesi bisa lebih sehat, energik, dan semangat dalam mendampingi suaminya bekerja, ” Saya sebagai ketua perwosi kabupaten Tulungagung, berterima kasih kepada pengurus ranting campurdarat, yang telah memberikan tempat, dan dukungannya, sehingga program olahraga dan mengolah ragakan masyarakat khususnya ibu ibu, bisa berjalan sesuai harapan ” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama pada Kamis, 22/02/24,Camat Herjun juga berharap melalui olahraga bisa menjadi alat menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi antar ibu ibu. Ketika ditemui awak media disela sela acara ,mengapa memilih tempat di taman edukasi prahu langit?,camat Herjun menjelaskan bahwa selain sebagai sarana promosi wisata desa, serta pengembangan orientasi untuk mendongkrak ekonomi melalui Bumdesa, sehingga terpilihlah prahu langit sebagai tempat diselenggarakan senam Perwosi kabupaten Tulungagung. (Hur)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!