PGLII Jawa Barat Menggelar Rakerwil dengan Agenda 12 Program Kerja PGLII Jawa Barat.

PGLII Jawa Barat Menggelar Rakerwil dengan Agenda 12 Program Kerja PGLII Jawa Barat.

Spread the love

.

Kota Bandung,jangkarpena.com || PGLII Propinsi Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Wilayah yang di laksanakan pada hari Senin tanggal 23 Oktober dengan tempat di GKKI COCC yang beralamat Komp Ruko Bandung Textile Center, jalan Kebun Jati yang di gembalakan oleh Pdt Abednego Mulianto Halim,M.Th.

Acara yang dimulai dengan ibadah singkat dengan renungan Firman Tuhan yang disampaikan oleh ketua Sinode GEKARI Pdt Martinus G Radja,M.Th.

Rakerwil PGLII Jawa Barat kali ini mengusung tema “Memelihara Kondusivitas Menuju Pemilu damai 2024” yang di moderatori oleh Pdt Alexander Mata ini berjalan dengan cukup baik serta penuh rasa kekeluargaan, dan rapat pleno di pimpin oleh Ketua Pdt Benyamin Lumondo,S.Th dan Sekretaris Pdt Abednego Mulianto Halim,M.Th hasil Muswil 14 April – 15 April yang lalu.

Yang cukup menarik dari Rakerwil PGLII Propinsi Jawa Barat ini adalah dimana Pdt Abednego Mulianto Halim,M.Th menyatakan mengundurkan diri sebagai sekertaris PGLII Jawa Barat dengan merespon keinginan Seluruh Pengurus PD PGLII kota Bandung, yang dimana Pdt Abednego Mulianto Halim,M.Th masih duduk sebagai Ketua PD PGLII kota Bandung dengan membacakan surat penguduran dirinya di hadapan peserta sidang yang di tujukan ke pada Ketua DPW dan Sekum PP PGLII yang juga hadir dalam Rakerwil tersebut.

Rakerwil PGLII Jawa Barat pada kali ini membahas seperti .

  1. menindaklanjuti Garis Besar Haluan Kerja Hasil Muswil 14 April – 15 April yang terdiri 12 Program Kerja PW Jabar.
  2. memperlengkapi kepengurusan hasi Muswil IV yang lalu.
  3. menerima dan merekomendasikan keanggotaan PGLII yang baru yaitu: a. Sinode Gereja Oikoumene yang di ketua Pdt.Dr Jhon Nainggolan,M.Th yang pernah menjabat Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Propinsi Jawa Barat : b. Yayasan Pondok Kasih Filadelfia yang di pimpin oleh Pdt.H.Briam Taruh,M.Th
  4. Memilih sekretaris PGLII Jawa Barat setelah  Pdt.Abednego Mulianto Halim,M.Th membacakan surat mengundurkan diri sebagai Sekertaris Wilayah PGLII Jawa Barat, dan peserta Sidang Rakerwil secara Aklamasi memilih Pdt Ricardo RJ Palijama sebagai Sekertaris Wilayah PGLII periode 2023 – 2028, di akhir Rapat Kerja Wilayah PGLII Jawa Barat di tutup dengan Ibadah singkat dengan pelayan Firman serta prosesi pelantikan Kepengurusan lengkap oleh Sekum PP PGLII Pdt Tommy Lengkong,M.Th.(Carry)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!