PGLII Kota Bekasi hadiri “Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tahun 2024” yang di gelar Bawaslu Kota Bekasi

PGLII Kota Bekasi hadiri “Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tahun 2024” yang di gelar Bawaslu Kota Bekasi

Spread the love

Kota Bekasi,Jangkarpena.com (19/06) Dalam rangka Pengawasan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum akan melaksanakan kegiatan “Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tahun 2024” yang mengundang Tokoh lintas agama yang di fasilitasi oleh.

Ketua Bawaslu Kota Bekasi Chairunisa Mardjoeki

Acara yang dilaksanakan di gedung Bawaslu Aula Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Bekasi Jalan Keong Mas III, Perumnas II, Kayuringin Jaya, yang hadir dari  FKUB kota Bekasi Pdt Pati Ginting, Nasurulloh, Cecep, Syaffrudin serta Perwakilan 3 Orang Tokoh Agama Budha,3 Orang Tokoh Agama Hindu, 3 Orang Tokoh Agama Katolik, 3 orang Tokoh Agama Kong Hu Chu, Sedangkan yang mewakili unsur Kristen Adalah Ketua Aras PGLII Pdt.Aries Budianto,perwakilan dari PGIS,perwakilan dari PGPI dan Perwakilan dari Asosiasi Pendeta Indonesia Kota Bekasi.

Herwyn J.H. Malonda ketua Div. SDM Bawaslu RI .

Sedangkan dari pihak Bawaslu sendiri dihadiri Oleh Ketua Bawaslu Kota Bekasi Chairunisa Mardjoeki,Lili Fadli Muhammad kordiv P2hm (pencegahan dan humas ),Ali mahyail kordiv penanganan pelanggran dan data informasi,Novita ulya hastuti kordiv hukum penyelesaian sengketa,Iqbal alam islami Kordiv sumber daya manusia & organisasi Pendidikan pelatihan dan Herwyn J.H. Malonda ketua Div. SDM Bawaslu RI.

Materi pertemuan tersebut adalah Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tahun 2024 yang diantara menyampaikan tentang PKPU Nomor 3 Tahun 2022 yaitu tentang tahapan pemilu 2024,menurut ketua PGLII kota Bekasi Pdt Aries Budianto yang berhasil di wawancara oleh Awak media setelah pertemuan tersebut mengatakan BAWASLU RI sepertinya siap menjalankan tugasnya berdasarkan UU itu, sebabnya dengan gencar melakukan terus sosialisasi keseluruh daerah – daerah, khususnya di kota bekasi pada hari ini (senen,19/06) agar Pemilu berjalan dengan baik, lancar dan aman serta meminimalisir pelanggaran – pelanggaran sesuai dengan motonya: PEMILU YANG BERSIH DAN BERINTEGRITAS ujar Pria yang saat ini menjadi Gembala Sidang GSJA Jemaat Ceria Duren Jaya Kota Bekasi kepada awak media (Red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!