Pilkada Nabire, Ketum KGB : Mendukung penuh Kristovel Mara sebagai Calon Bupati Nabire

Pilkada Nabire, Ketum KGB : Mendukung penuh Kristovel Mara sebagai Calon Bupati Nabire

Spread the love

Jakarta,jangkarpena.com Pilkada serentak di tahun 2024 akan diselenggarakan di seluruh daerah se-Indonesia, termasuk Kab. Nabire Provinsi Papua Tengah. Melihat euforia pilkada yang akan diselenggarakan maka seluruh masyarakat akan memilih para pemimpin daerahnya di Pilkada tahun 2024, termasuk Kab. Nabire Provinsi Papua Tengah yang sudah banyak mendaftarkan diri dari kalangan pejabat daerah sampai kepada tokoh masyarakat.

Relawan Kawal Gibran Bersama yang  biasa disingkat KGB ini, dalam menyambut pilkada se-Indonesia termasuk salah satunya Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah, menurut Roman Sibuea Ketum  KGB mengatakan bahwa “kami sudah melihat peluang, salah satunya  termasuk Kab. Nabire Provinsi baru di Papua yaitu Provinsi Papua Tengah, dan kami sudah menginstruksikan para pengurus KGB seluruh Indonesia untuk penjajakan para calon kepala daerah yang siap bertarung di Pilkada 2024 termasuk Kab. Nabire, kata Roman

Dan  DPP sudah menerima laporan terkait calon yang akan di usung oleh pengurus DPD KGB Kab. Nabire dan calon kepala daerah tersebut adalah Bapak Kristovel Mara, beliau orang baik, rendah hati dan mau bekerja untuk masyarakat Nabire, tegasnya kepada awak media.

Pak Kristovel Mara ini kita sudah melihat profilingnya beliau bahkan beliau juga turut hadir pada saat pelantikan pengurus DPW Papua Tengah beserta DPD² se-Papua Tengah termasuk DPD KGB Kab. Nabire, dan saya berdiskusi lama dengan beliau  yang ingin merubah Nabire dan mensejahterakan rakyat Nabire serta membangun Nabire, ujarnya lagi

Kami mendukung penuh Pak Kristovel Mara untuk menjadi calon bupati Kab. Nabire, secara pribadi saya memberi petunjuk kepada seluruh pengurus DPD KGB Nabire sampai kepada struktur Pengurus akar rumput KGB untuk mendukung dan mengawal prosesnya agar Bapak Kristovel Mara memdapat dukungan dan memenangkan Pilkada Kab. Nabire nanti, akantetapi tentunya kami sebagai Relawan juga menghimbau kepada partai – partai yang ada di koalisi Indonesia Maju untuk bersama-sama mendukung kerinduan dan keinginan perjuangan beliau untuk memajukan  Nabire menjadi daerah yang maju, tegasnya.

Oleh sebab itu untuk dukungan partai-partai, KGB serahkan kepada para pengurus partai-partai agar memudahkan Bapak Kristovel Mara mendapatkan dukungan  di Pilkada 2024 ini dan bersama-sama membangun Nabire yang maju, cetusnya.

Demikianpun ketua DPD KGB Kab. Nabire Samuel Mahulette yang di hubungi melalui pesan WA, mengatakan bahwa KGB Kabupaten Nabire siap mendukung Bapak Kristovel Mara menjadi Bupati Kab. Nabire, dan sebagai organ relawan kami  siap mengerahkan sumber daya yang ada untuk  mengerahkan seluruh  komponen yang ada  di KGB Nabire untuk mendukung Pak Kris dalam Pilkada 2024 di kabupaten Nabire,  karena pada pada prinsipnya Kabupaten Nabire memerlukan seorang  pemimpin yang bisa mengayomi, membangun Nabire, dan mensejahterakan Nabire, dan kami berpendapat bahwa Pak Kris adalah sosok yang pas untuk itu, kata  Samuel Mahulette lewat pesan WA nya (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!