Pimpinan dan Sekretariat DPRD Kota Bogor Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Pimpinan dan Sekretariat DPRD Kota Bogor Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Spread the love

Kota Bogor – Pimpinan DPRD Kota Bogor bersama Sekretariat DPRD Kota Bogor, menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan untuk anak-anak yatim, di Ruang Serbaguna, gedung DPRD Kota Bogor, Selasa (2/4/2024).

Sekretaris DPRD Kota Bogor, Boris Derurasman, menyampaikan kegiatan berbagi kebahagiaan ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahun dilakukan. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, kehadiran DPRD Kota Bogor mampu memberikan maslahat bagi warga yang ada di sekitar gedung DPRD Kota Bogor.

“Alhamdulillah kegiatan yang bermanfaat seperti ini semoga bisa memberikan maslahat bagi warga di sekitar gedung DPRD Kota Bogor,” ujar Boris.

Kegiatan ini juga disebutkan oleh Boris merupakan bagian dari pengembangan karakter bagi seluruh karyawan sekretariat DPRD Kota Bogor. Karena santunan yang diberikan kepada anak yatim merupakan pemberian dari seluruh karyawan sekretariat DPRD Kota Bogor.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, mampu mengembangkan karakter dari seluruh karyawan sekretariat DPRD Kota Bogor agar lebih peduli dengan sesama dan mempererat tali silaturahmi,” kata Boris.

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto memberikan sedikit tausiyah kepada seluruh karyawan sekretariat DPRD Kota Bogor.

Dalam tausiyahnya, Atang menyebutkan terdapat empat amalan yang bisa dilakukan selama bulan puasa ini. Yakni, meminta ampunan kepada Allah SWT, memaafkan saudaranya, menahan amarah dan berinfaq.

Dengan itu, Atang mengajak kepada seluruh karyawan sekretariat DPRD Kota Bogor untuk bisa menjalankan amalan-amalan tersebut agar tercipta suasana kerja yang nyaman fan diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

“Mari kita amalkan hal-hal tersebut, minta ampunan, menahan amarah, memaafkan saudaranya dan berinfaq, maka insyaallah puasa kita adalah puasa yang dilakukan hanya untuk Allah SWT dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” kata Atang.

Kefas Hervin Devananda

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!